Kompas.com - 28/12/2021, 07:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia akan segera menyepakati kerja sama dengan India terkait skema Vaccinated Travel Lane (VTL).

Menurut Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Nia Niscaya, kesepakatan akan dicapai melalui penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

"Sekarang sudah (dipersiapkan) dalam bentuk MoU antara Indonesia dan India, dan sekarang bolanya di Pemerintah India."

"Ketika itu sudah disetujui, MoU ditandatangani, maka mudah-mudahan VTL dengan India ini mungkin yang bisa duluan jalan."

Hal itu diungkapkan oleh Nia seusai Jumpa Pers Akhir Tahun 2021 di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, Senin (27/12/2021).

Baca juga:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.