Kompas.com - 31/12/2021, 16:17 WIB

KOMPAS.com - Kawasan pedestrian Titik Nol Kilometer Yogyakarta akan ditutup pada malam tahun baru, Jumat (31/12/2021).

Mengutip Antara, Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengungkapkan, kawasan plaza atau pedestrian di Titik Nol Kilometer Yogyakarta adalah salah satu titik yang berpotensi menimbulkan kerumunan warga atau wisatawan saat pergantian tahun 2021 menuju 2022.

"Kawasan pedestrian di Titik Nol Kilometer akan kembali dipagari supaya tidak ada kerumunan, baik di sisi timur maupun barat," ucap Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi di Yogyakarta, Kamis (30/12/2021), seperti dikutip Antara.

Baca juga:

Selain melakukan pemasangan pagar di pedestrian Titik Nol Kilometer, Pemerintah Kota Yogyakarta juga akan menyiapkan petugas untuk melakukan patroli di sekitar Alun-alun Yogyakarta, baik di sisi utara maupun selatan, yang juga kerap digunakan sebagai tempat berkumpul.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.