Kompas.com - 04/01/2022, 13:28 WIB

KOMPAS.com - Versi baru kereta Orient Express akan beroperasi pada 2023. Melansir Thrillist, Selasa (4/1/2022), sejak 1977, kereta mewah ikonik ini sudah tidak lagi melewati Italia.

Pada 2023, pelancong dapat merasakan kesempatan bepergian dengan kereta berfasilitas supermewah dengan diluncurkannya Orient Express La Dolce Vita.

Menurut keterangan tertulis yang dikutip Thrillist, kereta itu bakal ditata sebagai penghormatan pada Italia era 1960-an.

Orient Express pertama kali diluncurkan sekitar 150 tahun lalu oleh Georges Nagelmackers.

Sejak saat itu, kereta ikonik itu telah diabadikan dalam berbagai film dan literatur, termasuk salah satu yang paling populer adalah novel Murder on the Orient Express karya Agatha Christie yang juga sudah diangkat ke layar lebar.

Baca juga: Hari Ini dalam Sejarah: Beroperasinya Kereta Mewah Orient Express

Halaman:
Sumber CNN,Thrillist


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.