Kompas.com - 05/01/2022, 18:09 WIB
Ilustrasi kapal di dermaga Labuan Bajo Shutterstock/Yusnizam YusofIlustrasi kapal di dermaga Labuan Bajo

KOMPAS.com - Wisatawan yang sedang merencanakan liburan tahun ini bisa menjadikan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), sebagai salah satu tempat untuk dikunjungi. 

Adapun travel agent Golden Rama Tours & Travel menawarkan paket wisata selama tiga hari di Labuan Bajo dengan harga mulai dari Rp 2,7 juta.

Harga tersebut sudah termasuk snorkeling dan menginap di kapal Phinisi

Baca juga:

Selain itu, ada pula paket Pirate Dinner Cruise Bali yang menawarkan pengalaman menikmati panorama sunset (matahari terbenam) sembari makan malam. Mereka juga bisa bermain bersama kru bajak laut di atas kapal.

Harga untuk paket Pirate Dinner Cruise Bali mulai dari Rp 198.000.

Selanjutnya, terdapat paket Premium Magic of Nihi Sumba yang sudah termasuk tiket pesawat pergi-pulang (PP) dan menginap selama empat hari di resor.

Berenang bersama kuda di Nihi SumbaDok. Nihi Sumba Berenang bersama kuda di Nihi Sumba

Selama empat hari, wisatawan bisa mengikuti beragam kegiatan, di antaranya spa selama 60 menit, kelas pembuatan coklat di Chris and Charly's Chocolate Factory, berenang bersama kuda di pantai, serta stand-up paddle boarding and snorkeling di sekitar Pantai Nihiwatu, NTT. 

Adapun paket Premium Magic of Nihi Sumba seharga mulai dari Rp 17,5 juta. 

Baca juga:

Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton, optimistis akan pemulihan dan kebangkitan industri pariwisata Indonesia pada tahun 2022 ini.

“Permintaan pasar pun mulai meningkat di akhir tahun untuk paket domestik. Labuan Bajo, Bali, dan Lombok menjadi salah satu destinasi yang diminati terutama group incentive,” kata Ricky melalui keterangan resmi yang Kompas.com terima, Rabu (5/1/2022).

Wisatawan yang tertarik bisa menghubungi chat layanan tanya GRETA di nomor 0815-1122-1133, lalu ketik "domestik" untuk bertanya seputar informasi paket perjalanan domestik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.