Kompas.com - 07/01/2022, 07:13 WIB

KOMPAS.com - Little Tokyo yang berlokasi di kawasan Dlingo Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta bisa jadi salah satu alternatif wisata Yogyakarta yang menarik untuk dikunjungi.

Dengan konsep resor and recreational resto, destinasi yang juga populer dengan nama Litto ini siap membawa pengalaman berwisata gaya Jepang, termasuk menghadirkan panorama matahari terbenam.

Litto terinspirasi dari Okutama, sebuah daerah di sebelah Barat Tokyo yang dikenal sebagai kawasan yang tenang dan cocok untuk melepas lelah.

"Kami harap Litto bisa seperti Okutama, menjadi tujuan untuk relaksasi melepas penat setelah beraktivitas di hiruk pikuk kehidupan kota," kata Nobertha, Public Relation Litto Resort and Recreational Resto, kepada Kompas.com, Selasa (04/01/2022).

Baca juga:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.