Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga, Lokasi, dan Rute Menuju Nara Park di Bandung

Kompas.com - 11/01/2022, 18:12 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Nara Park Bandung adalah tempat kuliner sekaligus wisata yang menarik untuk dikunjungi karena menyediakan berbagai pilihan hidangan dari beberapa tempat makan berbeda.

Selain karena menu makanan dan mimuman yang beragam, suasana bangunan dan area Nara Park Bandung didesain dengan konsep modern dan kekinian sehingga banyak dijadikan sebagai tempat berfoto.

Berlokasi dekat dengan pusat kota, banyak pengunjung yang datang ke Nara Park Bandung setiap harinya. Kapasitas pengunjung juga cukup besar yaitu sekitar 300-400 kursi.

Baca juga: Nara Park Bandung, Tempat Nongkrong Instagenic untuk Semua Usia

Lokasi Nara Park Bandung

Jika kamu tertarik mengunjungi Nara Park, alamatnya berada di Jalan Rancabentang No. 28, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa barat.

Lokasi tempat kuliner ini berdekatan dengan Kalpa Tree Dine and Chill, Miss Bee Providore, dan Dago Tea House. Sementara untuk penginapan, yang dekat adalah Hotel Cihampelas dan Hotel Dago.

Rute menuju Nara Park

Tempat makan di Nara Park, BandungInstagram/@narabandung Tempat makan di Nara Park, Bandung

Ada beberapa pilihan transportasi jika kamu ingin berkunjung ke Nara Park, dari pusat kota seperti Alun-alun Bandung.

  • Menaiki bus

Pertama, dari Alun-alun Bandung di Jalan Asia Afrika, kamu bisa berjalan kaki sekitar 13 menit dengan jarak 1 kilometer menuju Shelter TMB Halte Perintis Kemerdekaan.

Berangkat naik bus Stasiun Hall - Ciumbuleuit, melewati 17 pemberhentian, lalu turun di RS TNI AU Dr. M Salamun. Lanjut berjalan kaki 800 meter untuk sampai ke Nara Park Bandung.

Kedua, kamu bisa berjalan kaki sekitar satu menit menuju halte Alun-alun Bandung. Naik bus nomor 22 jurusan Buah Batu dan turun di Pasar Sederhana.

Setelah itu, ganti bus 11A jurusan Ciumbuleuit dan turun di RS TNI AU Dr. M Salamun. Kemudian, lanjut berjalan kaki 800 meter sekitar sembilan menit untuk sampai di Nara Park.

Ada juga beberapa opsi lainnya, namun harus berjalan kaki lebih lama sekitar 12-35 menit. Estimasi biaya rute perjalanan dengan bus adalah Rp 8.500 - Rp 23.000.

Baca juga: Wisata Bandung, Sarae Hills yang Tawarkan Keliling Dunia dalam Sehari

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com