Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Jam Buka dan Harga Tiket Terbaru Little Venice Puncak

Kompas.com - 21/01/2022, 12:33 WIB
Ulfa Arieza ,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Little Venice di Cipanas, Cianjur, merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Barat. Seperti namanya, Little Venice, obyek wisata ini memiliki miniatur Kota Venesia, Italia, lengkap dengan gondolanya.

Jika kamu ingin wisata ke Little Venice bersama keluarga, harap perhatikan terlebih dulu jam buka dan harga tiket masuknya.

Selain itu, pengunjung harus menaati protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Baca juga:

Berdasarkan informasi dari layanan pusat Little Venice, obyek wisata ini buka mulai pukul 09.00-16.30 WIB pada hari kerja (weekdays). 

Sementara itu, pada akhir pekan (weekend) Little Venice buka lebih lama yakni 08.00-18.00 WIB.

Hingga saat ini, belum ada perubahan jam operasional. Pihak pengelola juga mencantumkan informasi jam operasional tersebut pada akun Instagram resmi Little Venice, @littlevenice_puncak.

Harga tiket dan paket wisata Little Venice Puncak

Little Venice, salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yang menampilkan miniatur Kota Venesia, Italia Little Venice, salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yang menampilkan miniatur Kota Venesia, Italia

Secara umum, ada dua pilihan paket wisata bagi pengunjung di Little Venice. 

Pertama, ada Paket Fun yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 90.000 per orang. Paket ini sudah termasuk tiket masuk, wahana Around the World, Maze of Light, dan empat tiket permainan.

Baca juga:

Untuk diketahui, wahana Around the World merupakan miniatur dari ikon negara-negara di Eropa dan Asia, sedangkan Maze of Light menyediakan spot foto Instagramable bagi pengunjung.

Selain itu, pengunjung dapat memilih empat permainan dari The Duck Ride, The Gondola, Mississipi Boat, Dragon Boat, Taxi Boat, Bumper Boat, Quack Quack, Merry Go Round, Dart Blaster, dan Smash The Can.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com