Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hiburan dan Promo Imlek 2022 di 5 Mal di Jakarta

Kompas.com - 01/02/2022, 19:15 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sejumlah mal di Jakarta mengadakan hiburan dan promo khusus dalam menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Selasa (1/2/2022). 

Ada yang menggelar hiburan khas Imlek, misalnya barongsai, dan ada pula yang menawarkan berbagai promo untuk makan dan belanja pada bulan Februari. 

Baca juga: Identik dengan Imlek, Berapa Isi Uang Angpau?

Apa saja hiburan dan promo yang ditawarkan oleh beberapa mal di Jakarta?

1. Triple Treats Dining Cashback di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan

Triple Treats Dining Cashback di Kota KasablankaDok. Kota Kasablanka Triple Treats Dining Cashback di Kota Kasablanka

Pecinta kuliner dapat mencoba peruntungan voucer Triple Treats Dining Cashback di Mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan.

Voucer ini bisa diperoleh setiap hari Senin sampai Jumat, pukul 11.00 WIB – 14.00 WIB dan pukul 17.00 WIB – 20.00 WIB di PG Card Lounge, ground floor. 

Pengunjung bisa membeli dining voucher senilai Rp 100.000, lalu bermain di Games Machine untuk mendapat kesempatan cashback hingga tiga kali lipat yaitu Rp 300.000.

Setelah itu dining voucher secara otomatis akan masuk ke aplikasi PG Card dan dapat digunakan di berbagai restoran di Kokas melalui scan barcode.

Baca juga: Aturan Terbaru Aktivitas di Mal dan Bioskop untuk Wilayah Jabodetabek

"Pengunjung cukup mengunduh aplikasi PG Card secara gratis di App Store atau Play Store lalu e-voucher akan otomatis ditambahkan pada aplikasi PG Card,” jelas Direktur Kota Kasablanka, Lusiana, melalui keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (1/2/2022).

Lebih dari 90 restoran dengan jenis hidangan yang berbeda berpartisipasi dalam program ini, mulai dari kuliner Jepang, Korea, Thailand, Vietnam, Barat, Nusantara, hingga gerai makanan ringan dan kafe.

Selain itu, ada penampilan Tarian Bian Lian serta Barongsai pada Selasa. 

Baca juga: 7 Ucapan Tahun Baru Imlek 2022 dalam Bahasa Mandarin dan Maknanya

2. Atraksi dan promo di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara

Penampilan Barongsai di Summarecon Mall Kelapa GadingDok. Summarecon Mall Kelapa Gading Penampilan Barongsai di Summarecon Mall Kelapa Gading

Untuk warga Jakarta Utara, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) merayakan Tahun Baru Imlek dengan menggelar acara bertajuk Roaring into Prosperity pada 20 Januari - 13 Februari 2022. 

Mal ini dilengkapi dekorasi khas Imlek seperti hiasan Pohon Bunga Meihua, Pohon Koin Emas Kuno, dan puluhan lampion.

Selain dekorasi, MKG juga menampilkan beragam acara tematik Tahun Baru Imlek.

Di antaranya Barongsai Performance dari Perguruan Tien Lung pada 1,5, dan 13 Februari 2022. Kemudian penampilan Liong Performance pada 6 dan 12 Februari 2022. 

Ada juga Acoustic Band pada 4 Februari 2022, serta penampilan Indo Magic dari Bian Lian pada 13 Februari 2022.

Pengunjung yang menjadi anggota MKG Friendship bisa mengikuti program belanja. 

Seperti Raining Fortune pada 7 - 13 Februari 2022 dan Blossom Celebration mulai 24 Januari – 6 Februari 2022. Kedua program ini menawarkan hadiah dan lucky angpao tree.

Baca juga: Gereja Tugu, Tempat Napak Tilas Portugis di Jakarta Utara

Caranya dengan menukarkan struk belanja minimal Rp 1 juta, maksimal dua struk pada hari yang sama dan tidak berlaku kelipatan, ke tempat yang berlokasi di Counter Customer Care MKG 5 dan Pop Up Booth Lucky Angpao Tree MKG 1 lantai 1.

Selain itu, ada program CNY Eve Dinner Celebration hingga 13 Februari 2022.

Caranya mendaftarkan rencana dinner bersama keluarga atau kerabat di MKG ke nomor WhatsApp 081285708702. Pengunjung akan berkesempatan untuk mendapat dinner 50% cashback dengan maksimal cashback Rp 1 juta. 

Untuk belanja, Chinese New Year Fair hadir hingga 6 Februari 2022 di Corridor MKG 2 & 3 serta Connecting MKG 3, dengan sejumlah tenant mulai dari Polo hingga Jack Nicklaus.

"Terakhir, ada program pengundian Grand Prizes berhadiah mobil BMW X1. Minggu, 13 Februari 2022, pukul 18.00 WIB dan disiarkan live melalui Instagram @MKGLaPiazza serta YouTube Summarecon Mall Kelapa Gading," ujar Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Willy Effendy dalam rilis tertulis, Selasa.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com