Kompas.com - 03/02/2022, 06:33 WIB

KOMPAS.com - Restoran dengan konsep unik kini banyak digemari oleh masyarakat. Selain untuk wisata kuliner, mengunjungi restoran dengan konsep menarik juga bisa memberikan pengalaman lebih.

Hal itu juga bisa kita dapatkan jika berkunkung ke Ndalem nJanti Garden Resto yang berlokasi di Jalan Janti Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

Resto ini mengadopsi perpaduan gaya dari berbagai negara, seperti China, Jepang, dan Indonesia, yang dituangkan ke dalam interior dan ornamen di seisi resto.

Selain konsep unik, Ndalem nJanti juga memiliki kebun binatang mini di areanya.

"Untuk anak, ada disediakan kolam renang, memberi makan ikan, memberi makan kelinci, ayam golden pheasant, dan burung merak," tutur Danar Riyanto Staf Marketing Ndalem nJanti kepada Kompas.com (24/1/2022).

Gazebo ala Jepang di Ndalem nJantidokumentasi Ndalem nJanti Gazebo ala Jepang di Ndalem nJanti

Selain menikmati menu yang tersedia, pengunjung bisa mendapatkan spot foto terbaik, seperti di rumah Jepang, lampion China, gazebo dan pendopo, hingga memberi makan kelinci dan ayam golden pheasant yang ada di kebun binatang mini.

Cukup membayar Rp 5.000, anak-anak juga sudah bisa berenang sepuasnya di kolam renang yang tersedia di sini.

Sego Tempong khas Banyuwangi dengan terasi pesisir

Sego tempong atau nasi tempong merupakan menu unggulan Ndalem nJanti yang wajib kamu pesan.

Hidangan khas Jawa Timur ini mendatangkan langsung terasi dan tomat dari Banyuwangi, sehingga pengunjung bisa merasakan nikmatnya terasi pesisir dan tomat Ranti yang khas.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.