Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Makan Malam Romantis Saat Valentine di Kokoon Hotel Banyuwangi

Kompas.com - 09/02/2022, 22:04 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Kokoon Hotel Banyuwangi menawarkan Sky-High Romance, makan malam romantis di Rooftop Lounge di lantai 16 hotel bertepatan dengan momen Hari Valentine, 14 Februari 2022.

Rangkaian promo makan malam ini menyediakan menu makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, serta mocktail spesial.

Chef Jerry dari Kokoon Hotel Banyuwangi mengungkapkan, menikmati momen makan malam romantis menjadi salah satu cara untuk membahagiakan pasangan, termasuk pada momen Hari Valentine.

"Selama makanan dan minuman yang dikonsumsi saat makan malam romantis adalah makanan yang sehat, bersih, dan kualitasnya terjaga. Membahagiakan pasangan harus dilakukan dengan persiapan yang matang dan yang pasti tidak setengah-setengah."

"Kita harus memberikan yang terbaik bagi orang yang spesial," ungkap Chef Jerry, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis, Rabu (09/02/2022).

Baca juga: Rayakan Valentine Bareng Pasangan di 10 Wisata Romantis di Bandung

Menu Sky-High Romance dari Kokoon Hotel Banyuwangi.DOK KOKOON HOTEL BANYUWANGI Menu Sky-High Romance dari Kokoon Hotel Banyuwangi.

Adapun Sky-High Romance menyediakan menu tiga course dinner, yakni Salmon Sushi Mentai with Unagi Sauce sebagai makanan pembuka, pilihan Sirloin Steak with Potato Gratin atau Surf & Turf with Masshed Potato & Aparagus sebagai makanan utama, Cheese Cake with Dragon Fruit Sorbet untuk makanan penutup, serta Valentine's special mocktail.

Semua menu makan malam spesial yang akan disajikan tepat pada 14 Februari 2022 ini dibanderol seharga Rp 480.000 per pasangan.

Sambil menyantap menu spesial Valentine, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan dari rooftop lantai 16 Kokoon Hotel Banyuwangi sambil mendengarkan alunan musik dan menikmati gemerlap lampu romantis.

Baca juga: Dufan Ancol Sambut Valentine 2022 dengan Dufan at Night Spesial

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com