Promo Makan Malam Romantis Saat Valentine di Kokoon Hotel Banyuwangi

Kompas.com - 09/02/2022, 22:04 WIB

KOMPAS.com - Kokoon Hotel Banyuwangi menawarkan Sky-High Romance, makan malam romantis di Rooftop Lounge di lantai 16 hotel bertepatan dengan momen Hari Valentine, 14 Februari 2022.

Rangkaian promo makan malam ini menyediakan menu makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, serta mocktail spesial.

Chef Jerry dari Kokoon Hotel Banyuwangi mengungkapkan, menikmati momen makan malam romantis menjadi salah satu cara untuk membahagiakan pasangan, termasuk pada momen Hari Valentine.

"Selama makanan dan minuman yang dikonsumsi saat makan malam romantis adalah makanan yang sehat, bersih, dan kualitasnya terjaga. Membahagiakan pasangan harus dilakukan dengan persiapan yang matang dan yang pasti tidak setengah-setengah."

"Kita harus memberikan yang terbaik bagi orang yang spesial," ungkap Chef Jerry, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis, Rabu (09/02/2022).

Baca juga: Rayakan Valentine Bareng Pasangan di 10 Wisata Romantis di Bandung

Menu Sky-High Romance dari Kokoon Hotel Banyuwangi.DOK KOKOON HOTEL BANYUWANGI Menu Sky-High Romance dari Kokoon Hotel Banyuwangi.

Adapun Sky-High Romance menyediakan menu tiga course dinner, yakni Salmon Sushi Mentai with Unagi Sauce sebagai makanan pembuka, pilihan Sirloin Steak with Potato Gratin atau Surf & Turf with Masshed Potato & Aparagus sebagai makanan utama, Cheese Cake with Dragon Fruit Sorbet untuk makanan penutup, serta Valentine's special mocktail.

Semua menu makan malam spesial yang akan disajikan tepat pada 14 Februari 2022 ini dibanderol seharga Rp 480.000 per pasangan.

Sambil menyantap menu spesial Valentine, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan dari rooftop lantai 16 Kokoon Hotel Banyuwangi sambil mendengarkan alunan musik dan menikmati gemerlap lampu romantis.

Baca juga: Dufan Ancol Sambut Valentine 2022 dengan Dufan at Night Spesial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.