Jelang MotoGP Mandalika, Garuda Indonesia Layani Rute Surabaya-Lombok PP

Kompas.com - 11/02/2022, 14:20 WIB

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mulai melayani penerbangan pergi-pulang (PP) rute Surabaya–Lombok, sejak Kamis (10/2/2022).

Penerbangan itu tersebut dilayani dua kali setiap minggunya, yaitu pada hari Kamis dan Minggu, menggunakan armada B737-800 berkapasitas 12 bisnis dan 141 ekonomi.

Baca juga:

Aturan Bagasi Pesawat Garuda Indonesia 2022, Penumpang Perlu Tahu

7 Hotel Dekat Sirkuit Mandalika, Ada Hotel dengan Pemandangan Pantai

Garuda Indonesia Buka Lagi Penerbangan Internasional, Resmikan Rute Narita-Denpasar

Adapun jadwal penerbangan untuk rute Surabaya-Lombok (PP), yaitu:

  • Nomor penerbangan GA 440 berangkat dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya pukul 09.55 WIB dan tiba Bandara Internasional Lombok pada pukul 12.00 WITA.
  • Nomor penerbangan GA 441 berangkat dari Bandara Internasional Lombok pukul 12.45 WITA dan tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 12.55 WIB.

Dengan dibukanya penerbangan Surabaya–Lombok, saat ini maskapai Garuda Indonesia melayani sedikitnya 9 rute penerbangan dari dan menuju Lombok setiap minggunya yang diberangkatan dari sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta.

Semarakkan MotoGP Mandalika 2022

Layanan rute penerbangan Surabaya – Lombok ini juga dibuka seiring dengan event MotoGP Mandalika 2022 yang akan digelar pada Maret mendatang di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Dibukanya rute penerbangan ini juga turut kami selaraskan dengan momentum gelaran event internasional di Lombok, yakni MotoGP yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang di Mandalika," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra lewat siaran pers yang Kompas.com terima, Kamis (10/2/2022).

Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia.
SHUTTERSTOCK/CESC_ASSAWIN Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia.

Pihaknya berharap rute tersebut dapat memberikan ragam pilihan bagi masyarakat yang akan menyaksikan langsung gelaran MotoGP di Mandalika, Lombok.

Sebagai bentuk dukungan kesuksesan ajang balap motor internasional MotoGP di kawasan Mandalika, Lombok, NTB, Garuda Indonesia melalui lini usaha biro perjalanan wisata, yakni Aero Globe Indonesia juga meluncurkan program paket perjalanan wisata “Mandalika MotoGP”.

Baca juga: 3 Alternatif jika Kehabisan Kamar Hotel di Mandalika

Melalui program “Mandalika MotoGP” tersebut para pengguna jasa dapat menikmati paket perjalanan wisata yang dilayani dari Jakarta 5 hari 4 malam, dan 4 hari 3 malam termasuk tiket masuk MotoGP dengan harga yang kompetitif.

Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket hingga 20 Maret 2022, yang dapat diakses melalui WhatsApp Service AGILine (24 jam) di nomor 087777 461 807.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.