Artotel Thamrin-Jakarta Hadirkan Promo Menginap dan Santap Spesial Valentine

Kompas.com - 11/02/2022, 22:06 WIB

KOMPAS.com - Artotel Group menyiapkan promo menginap serta pengalaman bersantap spesial di bulan Februari, menyambut Hari Valentine atau hari kasih sayang. Promo bertajuk #bulanpenuhcinta berlaku selama 1-14 Februari 2022.

"Bulan Februari selalu identik dengan momen Valentine bersama orang terkasih."

"Artotel Group ingin menjadi bagian dari momen spesial tersebut dengan menyiapkan serangkaian promo menarik untuk para tamu agar dapat memiliki momen Valentine yang indah di jaringan hotel kami," ucap Director of Marketing Communications Artotel Group, Yulia Maria dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (10/02/2022).

Salah satu promo Valentine yang dapat dinikmati adalah paket menginap bertajuk Eat, Sleep, Love, and Repeat di Artotel Thamrin-Jakarta dengan harga Rp 531.000 net per malam.

Tarif tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan voucher cashback senilai Rp 50.000 yang dapat dinikmati untuk pembelian makan atau minum dengan minimum transaksi Rp 250.000 net selama menginap.

Baca juga:

Sajian spesial Valentine dari Artotel Thamrin-Jakarta.DOK ARTOTEL THAMRIN-JAKARTA Sajian spesial Valentine dari Artotel Thamrin-Jakarta.

Sementara untuk promo food and beverages, tamu bisa menikmati paket Szechuan Valentine Dinner Set Menu dari Double Chin Restaurant & BAR yang terletak di lobby hotel.

Paket seharga Rp 399.000 per dua orang itu sudah termasuk wine dan empat jenis hidangan, yakni:

  • Amuse Bouche: Korean Lollipop Chicken Wing
  • Appetizer: Yum Salmon Coriander Salad
  • Main course: Rawon Beef Back Ribs atau Fish Cake with Laksa Broth
  • Dessert: Coconut Egg Tart

Tamu yang telah tergabung sebagai program loyalty hotel berkesempatan mendapatkan tambahan diskon 10 persen untuk menginap dan 15 persen untuk food and beverages, jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Circle.

"Keuntungan tamabahan dan eksklusif terkait promo Valentine ini juga dapat dinikmati oleh para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Circle," ucap Yulia.

Baca juga:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.