Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Nonton MotoGP 2022 Plus Nginap Nusa Dua Bali, Mulai Rp 8,9 Juta

Kompas.com - 14/02/2022, 13:08 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) baru saja meluncurkan paket bundling untuk menyaksikan MotoGP Mandalika 2022 atau Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022, yang akan dihelat di Pertamina Mandalika Circuit pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Paket bundling tersedia dalam dua kategori, yaitu bundling dengan tiket Grandstand Premium seharga mulai dari Rp 8,9 juta per pax dan tiket bundling VIP Hospitality Suites Deluxe Class seharga mulai dari Rp17,2 juta per pax.

Tiket tersebut kini telah tersedia dan dapat dibeli melalui platform Xplorin. Harga yang ditawarkan di atas termasuk:

  • Tiket menonton Grandstand Premium, atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class di hari Minggu 20 Maret 2022
  • Tiket pesawat roundtrip Denpasar – Lombok Praya – Denpasar
  • Akomodasi tiga hari dua malam di hotel berbintang empat dan lima di The Nusa Dua periode 19-21 Maret 2022 (termasuk sarapan)
  • Transportasi atau pengantaran bandara dari dan menuju hotel, serta dari dan menuju Sirkuit
  • Swab antigen

"Pembeli paket bundling ini, kami pastikan akan mendapatkan tiket pesawat, akomodasi di hotel berbintang, tiket untuk menonton race, berikut fasilitas pendukung untuk pelaksanaan protokol kesehatan, sehingga mereka dapat menonton dalam suasana nyaman dan aman."

Demikian diungkapkan oleh Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis, Senin (14/02/2022).

Baca juga: 5 Paket Nonton MotoGP Mandalika 2022, Harga Mulai Rp 3 Juta

Ema menambahkan, penjualan tiket menonton MotoGP masih tersedia di 10 platform penjualan tiket yang berkolaborasi dengan ITDC Group.

Tiket menonton MotoGP 2022 sendiri dapat dibeli melalui platform online My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja, Tiket, dan Dyandra Tiket.

Selain itu, tiket juga dapat dibeli secara offline di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia.

Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Marc Marquez memacu sepeda motornya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022). Sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika tersebut akan berlangsung hingga Minggu (13/2/2022).ANTARA FOTO/ANDIKA WAHYU Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Marc Marquez memacu sepeda motornya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022). Sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika tersebut akan berlangsung hingga Minggu (13/2/2022).

Adapun tiket menonton MotoGP 2022 yang masih tersedia terdiri atas empat kategori yakni General Admission, Standard Grandstand, Premium Grandstand, dan VIP Hospitality Suites Deluxe Class.

“Dengan sejumlah 40.000 tiket yang masih tersedia, ITDC memberikan alternatif bagi para penggemar MotoGP untuk menonton secara live dari sirkuit sambil menikmati weekend di Bali,” imbuhnya.

Baca juga:

Kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class merupakan ruangan yang berlokasi di VIP Village, berdekatan dengan Paddock yang menyediakan fasilitas makanan, dan minuman di dalam ruangan, sehingga penonton dapat menikmati balapan tanpa harus keluar dari ruangan.

Sementara, Premium Grandstand adalah lokasi duduk penonton yang dilengkapi dengan atap sehingga para penonton dapat menikmati balapan dengan nyaman.

Sebagai informasi, Xplorin merupakan unit usaha ITDC berbasis platform digital aplikasi ponsel pintar dan situs yang melayani wisatawan untuk terhubung dengan beragam acara ataupun berbagai akomodasi yang tersebar di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com