Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Lengkap 28 Hotel Karantina di Jakarta, Harga Mulai Rp 2,5 Juta

Kompas.com - 25/02/2022, 09:35 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

Sumber D-Hots

KOMPAS.com - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) telah mengeluarkan sejumlah aturan terkait batas atas, atau harga maksimal bagi hotel untuk pelaku perjalanan luar negeri (PPLN).

Adapun harga yang ditetapkan sesuai bintang yaitu:

  • Bintang dua

Single, tiga hari dua malam: Rp 2.340.000 - Rp 2.495.000
Double, tiga hari dua malam: Rp 3.880.000 - Rp 4.035.000

  • Bintang tiga

Single, tiga hari dua malam: Rp 2.595.000 - Rp 2.860.000
Double, tiga hari dua malam: Rp 4.315.000 - Rp 4.580.000

Lama waktu karantina ini berdasarkan jumlah dosis vaksinasi Covdi-19 yang telah diterima. Apabila sudah menerima dosis lengkap, PPLN hanya perlu isolasi selama 3X24 jam.

Baca juga: Skema Wisata Tanpa Karantina Thailand Akan Dilonggarkan 1 Maret 2022

Sedangkan bagi mereka yang baru mendapatkan satu kali dosis vaksinasi Covid-19, harus melakukan isolasi selama 7X24 jam. Merangkum laman d-hots, berikut daftar hotel karantina yang ada di seluruh Jakarta, lengkap dengan harga dan paket terbaru

Hotel karantina di Jakarta Pusat

Tugu Monas, Landmark Kota Jakarta.Kompas.com/Nabilla Ramadhian Tugu Monas, Landmark Kota Jakarta.

1. Favehotel Tanah Abang Cideng

Hotel yang berlokasi di Jalan Cideng Timur nomor 58, Jakarta PUsat ini menawarkan paket karantina dengan sejumlah fasilitas, di antaranya makan tiga kali sehari di dalam kamar, dan gratis refill air mineral selama masa karantina,

Selain itu, tersedia pula fasilitas laundry harian dengan jumlah maksimal lima pakaian per harinya.

Harga yang ditawarkan untuk paket karantina yaitu mulai dari Rp Rp 2.480.000 untuk single occupancy tiga hari dua malam, harga tersebut sudah termasuk pajak, biaya transportasi penjemputan dari bandara dan tes PCR dua kali.

2. Aston Kemayoran City Hotel

Jika ingin memesan paket karantina di sini, calon tamu wajib menunjukkan paspor, itinerary perjalanan, dan sertifikat vaksinasi Covid-19.

Hotel ini menawarkan paket karantina mulai dari Rp 2,7 juta per orang selama tiga hari dua malam untuk kategori studio room.

Dengan biaya tersebut, tamu sudah mendapat makan tiga kali sehari selama karantina, laundry lima pakaian per hari, hingga layanan penjemputan dari bandara dan tes PCR dua kali.

Aston Kemayoran City Hotel berlokasi di Jalan HBR Motik Blok B-10 nomor 4, Kompleks Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat.

3. Zuri Express Mangga Dua

Hotel ini berlokasi di Jalan Mangga Dua Dalam No.55-56,Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

Paket karantina yang ditawarkan untuk single occupancy selama tiga hari dua malam, yaitu Rp 2,6 juta per orang. Sedangkan untuk harga paket karantina double occupancy selama tiga hari dua malam, adalah Rp 4.350.000 untuk dua orang.

Fasilitas yang didapat antara lain, makan tiga kali sehari selama masa karantina, tes PCR dua kali, laundry maksimal lima pakaian per hari, dan layanan jemput dari bandara.

4. Blue Sky Petamburan

Berlokasi di Jalan KS Tubun nomor 19, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hotel Blue Sky Petamburan menawarkan harga paket karantina untuk single occupancy selama tiga hari dua malam, mulai dari Rp 2.808.000.

Sementara itu, biaya karantina untuk double occupancy selama tiga hari dua malam ialah Rp 4.318.000 untuk dua orang satu kamar.

Harga di atas sudah termasuk pajak, layanan, makan tiga kali sehari selama masa karantina, laundry pakaian maksimal 5 helai per hari, hingga layanan jemput dari bandara.

Halaman:
Sumber D-Hots
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com