Kompas.com - 26/02/2022, 16:44 WIB

KOMPAS.com – Flora Wisata San Terra merupakan tempat wisata yang cukup terkenal di kawasan Malang, Jawa Timur. 

Lokasinya ada di Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dan dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. 

Wisata kekinian dengan banyak spot instagramable yang cocok untuk foto ini, terletak di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut (mdpl), sehingga membuat udaranya senantiasa sejuk. 

Baca juga: 8 Wisata Malam di Malang dan Batu yang Populer dan Instagramable

Udara yang tak terlalu panas mendukung pertumbuhan tanaman juga, jadi taman-taman bunga di Flora Wisata San Terra sangatlah terawat dan tumbuh subur. 

Menurut Tim Marketing Flora Wisata San Terra, Reza keunikan tempat wisata ini, yakni pengunjung bisa menjumpai berbagai jenis bunga lokal maupun bunga import dari berbagai belahan dunia.

“Selain itu, juga bisa melihat miniatur dunia, seperti bangunan Eropa, di antaranya ada Little Amsterdam, Castle Area dan masih banyak lagi,” jelas Reza kepada Kompas.com, Kamis (24/2/2022). 

Tak cukup hanya berfoto saja, ada wisata edukasi yang sangat bermanfaat untuk pengunjungnya yakni cara menanam bunga dari awal sampai dengan bunga itu tumbuh. 

Baca juga: Harga Tiket Malang Night Paradise, Wisata Malam yang Instagramable

Saat pengunjung merasa kelaparan setelah bersenang-senang di Flora Wisata San Terra juga tak perlu khawatir, karena di area wisata ada banyak deretan food court yang bisa dicoba. 

Flora Wisata San Terra MalangInstagram @florawisata.santerra Flora Wisata San Terra Malang

“Fasilitasnya  juga lengkap ada parkir area yang sangat luas, terdapat toilet, tempat ibadah, kereta untuk berkeliling, ada area bermain juga,” kata Reza. 

“Kita juga menyediakan soundsystem, ada juga penyewaan baju korea dan belanda, ada jasa fotografer dan terakhir ada ruang prewedding,” imbuh dia. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.