Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ASTINDO Hybrid Travel Fair 2022, Tiket Pesawat Murah ke Bali Mulai Rp 600.000

Kompas.com - 04/03/2022, 12:31 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bali masih menjadi salah satu destinasi wisata populer untuk berlibur bagi wisatawan domestik.

Hal ini dibuktikan dari banyaknya pengunjung yang menanyakan informasi tiket pesawat maupun paket wisata ke Pulau Dewata.

Ticketing Manager Pantravel bernama Susy Vita Pratiwi mengatakan, rata-rata destinasi wisata dalam negeri yang dicari masyarakat saat travel fair adalah Bali atau Labuan Bajo.

Baca juga: Bali Diklaim Jadi Destinasi Favorit Turis Rusia dan Ukraina

"Seharian ini di ASTINDO Travel Fair 2022, banyak yang nanya ke Bali dan Labuan Bajo. Kalau paket wisata Bali, belum termasuk tiket pesawat, empat hari tiga malam mulai dari Rp 2,1 juta," kata Susy kepada Kompas.com, Kamis (3/3/2022).

Untuk tiket pesawat ke Bali, ia melanjutkan bahwa ada tawaran seharga Rp 600.000-an. Tak hanya itu, terdapat cashback sebesar 10 persen untuk semua pembelian tiket atau paket wisata dengan syarat tertentu.

Senada dengan Susy, seorang pengelola tiket dari DSL Travel yang bekerja sama dengan Hayatun Tour, juga menyebutkan hal yang sama.

Ilustrasi Bali - Desa Penglipuran di Kabupaten Bangli, Bali.SHUTTERSTOCK / GODILA Ilustrasi Bali - Desa Penglipuran di Kabupaten Bangli, Bali.

"Dari DSL Travel ada tiket murah ke Bali mulai dari Rp 600.000," ujar Irfan.

Tour Supervisor dari Avia Tour and Travel bernama Sony juga menuturkan bahwa harga tiket pesawat ke Bali paling murah adalah sekitar Rp 700.000, jika menggunakan maskapai Citilink.

Ia menambahkan, terdapat beberapa promo yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung.

Di antaranya yaitu promo cashback hingga Rp 1 juta dari BCA, serta promo khusus dari Avia Tour and Travel yaitu free shopping voucher hingga Rp 100.000, merchandise eksklusif, dan potongan harga Rp 500.000 dengan syarat tertentu.

Baca juga: 14 Maret, Uji Coba Bebas Karantina di Bali, Batam, dan Bintan

AntaVaya Tour juga memberikan penawaran menarik, yaitu paket wisata ke Bali selama tiga hari dua malam seharga Rp 800.000-an. Harga promo ini sudah termasuk hotel, sarapan, dan tiket objek wisata, meski belum termasuk tiket pesawat.

Tak hanya itu, ada sejumlah penawaran lainnya dari AntaVaya Tour. Dengan membeli paket wisata, ada kesempatan mendapatkan double diskon hingga Rp 1 juta, travel insurance, travel voucher Rp 1 juta, dan gratis tes antigen/PCR.

Seputar ASTINDO Hybrid Travel Fair 2022

Jika tertarik mendapatkan berbagai promo harga tiket pesawat ataupun paket wisata, kamu dapat mengunjungi ASTINDO Hybrid Travel Fair secara offline di Main Atrium Mal Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara.

Travel fair ini berlangsung pada 3-6 Maret 2022, setiap pukul 10.00-21.00 WIB.

Namun, bagi yang belum dapat berkunjung secara langsung, tetap bisa mendapatkan promo melalui www.astindovirtualtravelfair.com, mulai 3-6 Maret 2022 dengan waktu operasional 09.00-20.00 WIB.

Baca juga: ASTINDO Travel Fair Digelar 3-6 Maret, Ada Diskon hingga Rp 1 Juta

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com