Tradisi Pangeran William dan Kate Middleton bersama Anak Sebelum Pergi

Kompas.com - 10/03/2022, 11:03 WIB

KOMPAS.com - Sebagai bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton tentunya mempunyai jadwal penuh kunjungan ke berbagai negara.

Ternyata, sebelum bepergian Pangeran William dan Kate Middleton memiliki tradisi manis yang dilakukan bersama putra dan putri mereka.

Awal tahun ini, misalnya, Pangeran William melakukan kunjungan resmi pertamanya ke Dubai, Uni Emirat Arab, seperti dilansir Kompas.com dari People. Sementara Kate menghabiskan beberapa hari di Denmark.

Pasangan tersebut kemudian melakukan perjalanan bersama ke Wales untuk menghormati peringatan hari St. David, uskup ternama di sana.

Baca juga:

Padatnya jadwal Duke dan Duchess of Cambridge ini membuat publik bertanya-tanya, bagaimana putra dan putri mereka yang masih anak-anak.

Seperti diketahui, Pangeran William dan Kate dikaruniai tiga anak. Pangeran George yang berusia delapan tahun, Putri Charlotte enam tahun, dan Pangeran Louis tiga tahun.

Saat menyapa warga dalam kunjungan ke Wales, seorang warga bertanya kepada Pangeran William dan Kate tentang kabar anak-anak mereka.

"Anak-anak baik-baik saja, terima kasih,” ujar William menanggapi pertanyaan tersebut dikutip dari People.

Baca juga:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.