Kompas.com - 15/03/2022, 17:15 WIB

KOMPAS.com - Penasaran bagaimana cara dapat tiket pesawat murah, atau tips memperoleh akomodasi murah? Kamu bisa cari tahu jawabannya dengan mengikuti Travel Talk di Live Instagram Kompas.com, Rabu (16/3/2022).

Dalam bincang-bincang tersebut, Senior Corporate Communications Manager Pegipegi Busyra Oryza akan membahas tips untuk mendapat tiket pesawat yang murah.

Pria dengan belasan tahun pengalaman di industri pariwisata ini akan membagikan berbagai cara mendapatkan tiket pesawat murah. Di antaranya dari tanggal, bulan, waktu keberangkatan, dan platform pemesanan.

Tak hanya itu, akan ada informasi terkait tren destinasi wisata, faktor penentu tinggi dan rendahnya harga tiket transportasi, serta tips mencari akomodasi murah.

Baca juga:

Ilustrasi wisatawan.SHUTTERSTOCK/JO PANUWAT D Ilustrasi wisatawan.

Sebagai informasi, Pegipegi merupakan perusahaan yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api melalui situs web serta aplikasi gratis yang dapat diunduh di Android maupun iOS.

Berbasis di Jakarta, Pegipegi atau PT Go Online Destinations terhubung langsung dengan lebih dari 20.000 rute penerbangan, 1.600 rute kereta api dan kereta api bandara (Railink), serta 7.000 hotel.

Baca juga:

Jika kamu ingin bertanya tips seputar tiket pesawat murah, akomodasi, atau topik terkait perjalanan lainnya, bisa menyimak sesi Live Instagram esok hari.

Jadi, jangan lupa saksikan Live Instagram Kompas.com dan Pegipegi bersama Busyra Oryza, yang akan diselenggarakan Rabu (16/3/2022) pukul 13.00 WIB melalui Instagram @kompas.travel dan @pegi_pegi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.