Kompas.com - 16/03/2022, 16:06 WIB

KOMPAS.comLembah Gunung Madu menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Boyolali, Jawa Tengah. 

Tempat wisata alam ini menawarkan restoran dengan wahana dan tempat foto unik. 

Baca juga: 

Alamat Lembah Gunung Madu ada di Jalan Raya Simo-Klego KM.5, Gunung Madu, Simo, Tanjung, Klego, Area Sawah, Kedunglengkong, Boyolali, Jawa Tengah.

Dari Kota Boyolali, jarak ke Lembah Gunung Madu sekitar 21,3 kilometer (km), dengan kendaraan butuh waktu kurang lebih 37 menit. 

Lembah Gunung Madu BoyolaliKompas.com / Desi Intan Sari Lembah Gunung Madu Boyolali

Berdasarkan informasi dari Admin Lembah Gunung Madu, Dwi Margarita, kepada Kompas.com, Selasa (15/3/2022),  hingga saat ini belum ada transportasi umum menuju ke lokasi. 

“Jadi hanya bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi ataupun transportasi online saja, jika hendak ke tempat wisata ini,” ujar Dwi. 

Baca juga: 

“Tiket masuk per orangnya ke Gunung Lembah Madu adalah Rp 10.000, sedangkan untuk parkir motor Rp 4.000, mobil Rp 7.000, Elf Rp 10.000, dan bus Rp 20.000,” lanjutnya. 

Selain makan dan foto, di tempat ini pengunjung juga bisa melihat koleksi hewan, di antaranya merak, nuri, kucing bengal, kakaktua, dan gagak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.