Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Liburan ke Luar Negeri, Wisata Turki 10 Hari Mulai Rp 8,8 Juta

Kompas.com - 18/03/2022, 17:07 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebanyakan orang memanfaatkan momen libur lebaran untuk bersilahturahmi dengan keluarga. Namun, tak sedikit pula yang mengisi waktu kumpul keluarga tersebut dengan berlibur.

Termasuk berlibur ke destinasi wisata di luar negeri. Apalagi, sejumlah negara sudah mulai membuka pintu masuk internasionalnya.

Baca juga:

 

Golden Rama Tour & Travel, misalnya, menawarkan sejumlah promo liburan jelang libur lebaran yang dapat menjadi pilihan.

"Dalam menyambut liburan Lebaran kali ini Golden Rama Tours dan Travel menghadirkan produk-produk unggulan dengan keberangkatan di bulan April dan Mei 2022," kata Head of Marketing Communication Golden Rama Tours and Travel, Ricky Hilton, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (18/03/2022).

Salah satu destinasi populer yang ditawarkan adalah Turki. Wisatawan bisa menghabiskan waktu liburan salah satunya dengan mengunjungi Cappadocia.

Paket wisata 10 hari yang ditawarkan mulai dari Rp 8,8 juta.

Baca juga:

Ilustrasi Sydney Opera House di AustraliaUnsplash/Caleb Russell Ilustrasi Sydney Opera House di Australia

Selain Turki, ada pula destinasi lain yang ditawarkan, seperti Eropa dan Australia.

Untuk tur 13 hari Eropa harga yang ditawarkan mulai dari Rp 19,8 juta, sementara tur empat hari Australia mulai dari Rp 5 juta.

"Bagi calon wisatawan yang ingin melihat Cappadocia cobalah perjalanan 11 hari ke Turki mulai dari Rp 14,3 juta. Atau menikmati kemewahan Las Vegas yang dibanderol mulai dari Rp 35,9 juta untuk 10 hari," kata Ricky.

Baca juga:

Saran lainnya adalah memilih paket perjalanan selama 10 hari ke Spanyol yang dibanderol mulai dari Rp 28,9 juta, atau 10 hari di Swiss mulai dari Rp 31,9 juta.

“Kami juga memberikan promo menarik seperti asuransi perjalanan dan visa gratis bagi destinasi tertentu bahkan double diskon sampai dengan Rp 4 Juta ditambah ekstra Rp 3 juta," sambung Ricky.

Ada pula promo hotel bintang lima yang dikemas dalam kampanye "healing", serta penawaran lainnya.

Baca juga:

Ricky menambahkan, harga penawaran sudah termasuk hotel karantina sesampainya di Jakarta, cashback untuk pembayaran dengan bank tertentu, serta perjalanan ditemani oleh pemandu wisata yang berpengalaman.

Bila tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, kamu dapat berkunjung ke pameran EXTRA (Experience Travel) pada 25-27 Maret ini di Lippo Mall Puri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com