Kompas.com - 26/03/2022, 18:04 WIB

KOMPAS.com - Pameran perjalanan khusus penerbangan luar negeri kembali digelar di beberapa kota besar. Dengan pelonggaran perbatasan di sebagian besar negara, kegiatan travel fair ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu.

Singapore Airlines (SIA atau SQ) bersama dengan Bank Central Asia (BCA) menyelenggarakan SIA-BCA Travel Fair yang dilaksanakan pada 26-27 Maret 2022.

Travel Fair ini berlangsung selama dua hari dengan promo ke berbagai destinasi populer. Mulai dari Bangkok, Istanbul, London, Los Angeles, Melbourne, New York, Paris, Perth, San Francisco, Singapura, Sydney, Vancouver, hingga Zurich.

Sebagai informasi, pemegang kartu SIA–BCA, yang membeli tiket pesawat selama travel fair berlangsung di cabang agen perjalanan yang berpartisipasi di lima kota, akan mendapatkan berbagai promo, dengan cara menghubungi travel agent yang dituju. 

Baca juga: Singapore Airlines Buka Lagi Rute Singapura-Surabaya PP

Promo dan ketentuan selama SIA-BCA Travel Fair 2022

Ilustrasi wisatawan.SHUTTERSTOCK/JO PANUWAT D Ilustrasi wisatawan.

Beberapa promo yang ditawarkan berupa tiket dengan potongan harga eksklusif, 3x KrisFlyer miles, dan cicilan 0 persen selama enam bulan. Dikutip dari laman bca.co.id, berikut keterangan promo dan ketentuannya. 

Untuk potongan harga, berlaku untuk Kartu Kredit BCA SQ KrisFlyer Visa Signature/KrisFlyer Visa Infinite/PPS Club Visa Infinite dan Kartu Kredit BCA Card (kecuali BCA Smartcash, BCA JCB Black & BCA UnionPay). 

Hanya diperbolehkan satu kali potongan harga per nasabah per hari, dan khusus pembelian tiket SQ (tidak berlaku untuk pembelian paket tur/lainnya). Lalu, potongan harga akan diberikan secara langsung pada saat melakukan pembayaran. 

Baca juga: 3 Inisiatif Singapore Airlines Saat Pandemi, Ubah Pesawat A380 Jadi Restoran

Lalu, 3x KrisFlyer miles hanya berlaku untuk Kartu Kredit BCA SQ KrisFlyer Visa Signature/ KrisFlyer Visa Infinite/PPS Club Visa Infinite sesuai earning rate yang berlaku. Penawaran ini juga khusus bagi pembelian tiket SQ (tidak berlaku untuk pembelian paket tur/lainnya). 

Tambahan 2x KrisFlyer miles akan tertera di billing statement minimal dua bulan setelah event berakhir. 

Sementara itu, cicilan BCA 0 persen selama enam bulan berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BCA. Namun, pengecualian BCA Smartcash untuk pembayaran online dan offline. Serta, ketentuan ini berlaku untuk minimal transaksi Rp 500.000. 

Baca juga: Singapore Airlines Kembali Aktifkan Penerbangan Singapura-Bali

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.