Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Menginap Spesial Ramadhan dari 5 Hotel di Jakarta

Kompas.com - 27/03/2022, 12:05 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Memasuki bulan Ramadhan, sejumlah hotel di Jakarta memberikan harga paket menginap spesial dan promo kuliner yang bisa dinikmati oleh para tamu.

Jika kamu berencana menggelar sesi buka bersama dan aktivitas lainnya di hotel, beberapa promo hotel di Jakarta berikut bisa menjadi pilihan.

1. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hotel yang berlokasi di jantung ibu kota ini menawarkan berbagai promo Ramadhan, mulai dari santapan prasmanan berbuka puasa hingga paket menginap spesial.

Paket menginap Ramadhan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta tersedia mulai dari Rp 2,48 juta nett per malam. Tarif ini sudah termasuk pilihan sarapan atau sahur untuk dua orang, termasuk diskon 20 persen untuk makan siang di semua gerai kuliner hotel.

Iftar buffet Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.DOK HOTEL INNDONESIA KEMPINSKI JAKARTA Iftar buffet Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Tamu juga bisa menikmati berbagai sajian berbuka puasa khas Indonesia dan Timur Tengah di Signatures Restaurant dengan harga Rp 548.000++ nett untuk hari kerja dan Rp 598.000++ nett untuk akhir pekan, tersedia mulai dari 2 April 2022 hingga 2 Mei 2022.

Pengalaman santap berbuka unik juga bisa didapatkan para tamu jika mengambil paket Iftar in the Sky seharga Rp 450.000++ per paket di Sky Pool lantai 17 Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Ada pula promo hampers Ramadhan dengan berbagai sajian, mulai dari Rp 350.000 nett, dan promo menarik lainnya selama bulan Ramadhan.

Baca juga: 3 Tips Dapat Hotel Murah Ala Manajer Pegipegi, Tahu Waktu Terbaik

2. Pullman Jakarta Indonesia

Pullman Jakarta Indonesia menawarkan promo menginap bertajuk Journey of Ramadan dengan harga Rp 1,58 juta nett per malam untuk periode bermalam mulai dari 1-30 April 2022.

Tarif ini sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, takjil, serta Rp 250.000 tambahan per orang untuk upgrade berbuka di Sana Sini Restaurant.

Jika ingin memesan hadiah Ramadhan untuk orang tercinta, tersedia dua pilihan paket hampers dengan kemasan cantik yang bisa didapatkan dengan harga Rp 650.000 (isi enam kotak kue kering) dan Rp 850.000 nett (isi delapan kotak kue kering).

Baca juga: Permintaan Aneh Sejumlah Tamu Hotel di Indonesia, Pilih Staf Sesuai Zodiak

3. Ambhara Hotel Jakarta

Hotel yang berlokasi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan ini menyediakan promo menginap mulai dari Rp 888.000 nett per malam. Tarif sudah termasuk sarapan atau sahur dan takjil untuk dua orang.

Ada pula menu buffet untuk berbuka puasa seharga Rp 168.000 nett per pax yang bisa dinikmati para tamu sambil menikmati sajian hiburan dan live music.

Sajian buka puasa spesial tersebut bisa dinikmati di Dapur Pelangi yang berlokasi di Ground Floor Ambhara Hotel Jakarta mulai 4-30 April 2022.

Baca juga: 7 Pilihan Kafe Dekat MRT Blok M, Bisa Jalan Kaki

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com