Kompas.com - 31/03/2022, 15:31 WIB
Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia.
SHUTTERSTOCK/CESC_ASSAWINIlustrasi pesawat Garuda Indonesia.

KOMPAS.com - Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2022 hadir dengan diskon hingga 70 persen untuk nasabah BNI dan promo tiket pesawat, pada 4-10 April 2022. 

Adapun promo tiket pesawat berlaku ke sejumlah destinasi unggulan. 

"Untuk bocoran program deals, ada tiket rute Jakarta-Denpasar Rp 1,3 juta pergi-pulang (PP), Jakarta-Labuan Bajo PP Rp 1,6 juta, Jakarta-Amsterdam PP Rp 7 jutaan, Jakarta-Paris PP mulai Rp 9 jutaan," kata Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi, Kamis (31/3/2022).

Baca juga:

Selain diskon dan promo tersebut, terdapat pula penawaran lainnya untuk nasabah BNI selaku mitra bank acara tersebut. 

"(Ada) cashback sampai Rp 1,25 juta khusus nasabah kartu kredit BNI dan juga cicilan tanpa bunga hingga 12 bulan. Pemegang kartu kredit BNI yang punya reward point juga bisa menambah lagi diskon hemat hingga 75 persen dengan redeem (menukarkan) reward point," tutur General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI, Grace Situmeang.

Ilustrasi wisatawan di bandar udara.UNSPLASH/Ashim D’Silva Ilustrasi wisatawan di bandar udara.

Tiga agen perjalanan daring, yaitu Traveloka, tiket.com, dan Pegi-pegi, juga akan menambah promo lainnya bagi pelanggan yang memesan tiket pesawat Garuda Indonesia selama periode GOTF 2022 di masing-masing platform.

Bila memesan tiket pesawat di Traveloka, akan ada gratis airport transfer (transfer bandara), gratis airport lounge (lounge bandara), dan kupon-kupon diskon akomodasi yang akan didapat.

Begitu pula dengan tiket.com dan Pegi-pegi yang akan menambah diskon akomodasi, fitur loyalty, serta fleksibilitas penggantian jadwal bagi para pelanggan. 

Baca juga:

Momen tersebut bisa dimanfaatkan untuk membeli tiket jelang mudik Lebaran 2022, ditambah lagi dengan adanya pelonggaran syarat perjalanan yang telah diumumkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu.

Sejalan dengan pelonggaran tersebut, Garuda Indonesia optimistis bahwa transaksi GOTF 2022 bisa meningkat 40 persen dari perhelatan GOTF pada tahun sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.