Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Online Travel Fair 2022 Beri Promo Tiket Pesawat, Jakarta-Bali PP Rp 1,3 Juta

Kompas.com - 31/03/2022, 15:31 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2022 hadir dengan diskon hingga 70 persen untuk nasabah BNI dan promo tiket pesawat, pada 4-10 April 2022. 

Adapun promo tiket pesawat berlaku ke sejumlah destinasi unggulan. 

"Untuk bocoran program deals, ada tiket rute Jakarta-Denpasar Rp 1,3 juta pergi-pulang (PP), Jakarta-Labuan Bajo PP Rp 1,6 juta, Jakarta-Amsterdam PP Rp 7 jutaan, Jakarta-Paris PP mulai Rp 9 jutaan," kata Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi, Kamis (31/3/2022).

Baca juga:

Selain diskon dan promo tersebut, terdapat pula penawaran lainnya untuk nasabah BNI selaku mitra bank acara tersebut. 

"(Ada) cashback sampai Rp 1,25 juta khusus nasabah kartu kredit BNI dan juga cicilan tanpa bunga hingga 12 bulan. Pemegang kartu kredit BNI yang punya reward point juga bisa menambah lagi diskon hemat hingga 75 persen dengan redeem (menukarkan) reward point," tutur General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI, Grace Situmeang.

Ilustrasi wisatawan di bandar udara.UNSPLASH/Ashim D’Silva Ilustrasi wisatawan di bandar udara.

Tiga agen perjalanan daring, yaitu Traveloka, tiket.com, dan Pegi-pegi, juga akan menambah promo lainnya bagi pelanggan yang memesan tiket pesawat Garuda Indonesia selama periode GOTF 2022 di masing-masing platform.

Bila memesan tiket pesawat di Traveloka, akan ada gratis airport transfer (transfer bandara), gratis airport lounge (lounge bandara), dan kupon-kupon diskon akomodasi yang akan didapat.

Begitu pula dengan tiket.com dan Pegi-pegi yang akan menambah diskon akomodasi, fitur loyalty, serta fleksibilitas penggantian jadwal bagi para pelanggan. 

Baca juga:

Momen tersebut bisa dimanfaatkan untuk membeli tiket jelang mudik Lebaran 2022, ditambah lagi dengan adanya pelonggaran syarat perjalanan yang telah diumumkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu.

Sejalan dengan pelonggaran tersebut, Garuda Indonesia optimistis bahwa transaksi GOTF 2022 bisa meningkat 40 persen dari perhelatan GOTF pada tahun sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com