Tempat BinJin Wedding, Aston House of the Grand Walkerhill Seoul Hotel dengan Sewa Rp 236 Juta

Kompas.com - 31/03/2022, 21:21 WIB

KOMPAS.com – Kabar Bahagia datang dari aktor asal Korea Selatan (Korsel) Hyun Bin dan Son Ye Jin yang resmi menikah pada Kamis (31/3/2022) ini. Pernikahan mereka pun membuat tagar BinJin Wedding trending di Twitter.

Pasangan yang menjadi viral berkat peran mereka dalam drama Crach Landing on You itu menggelar pernikahannya secara privat di Aston House of the Grand Walkerhill Seoul Hotel.

Hotel ini bisa dibilang memang sangat populer di Korsel dan sering dijadikan tempat para selebritis menggelar pernikahan mereka. 

Tak hanya mewah, hotel ini juga menawarkan pemandangan yang memesona karena berada dekat Sungai Hangang dan Gunung Achasan, dikutip dari situs resminya. 

Baca juga: 4 Fakta Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Digelar Intimate

Tersedia 557 kamar mewah dan enam restoran di area hotel yang menyajikan berbagai jenis makanan dari Korea, China, Barat, dan juga menawarkan roti lezat. 

Tempat pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Aston House of the Grand Walkerhill Seoul Hotelhttps://www.walkerhill.com Tempat pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Aston House of the Grand Walkerhill Seoul Hotel

Upacara pernikahan dari Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui dilakukan di outdoor dengan tema garden party yang cantik dengan dipenuhi dekorasi bunga.

Sebenarnya, pemilihan melakukan pernikahan di luar ruangan bukan sesuatu hal yang mengejutkan karena hotel ini memang memiliki area outdoor yang indah.  

Bahkan, sepanjang tahun Aston House of the Grand Walkerhill Seoul Hotel menawarkan keindahan alam yang luar biasa. 

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Bagikan Foto Pernikahan, Semringah

Saat musim semi, tamu bisa menikmati keindahan bunga sakura, kemudian di musim panas ada area hutan hijau yang asri. 

Tempat pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Aston House of the Grand Walkerhill Seoul Hotelhttps://www.walkerhill.com Tempat pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Aston House of the Grand Walkerhill Seoul Hotel

Lalu, memasuki musim gugur dan dingin, kawasan ini menjadi sejuk, cocok sekali dijadikan tempat menyegarkan pikiran dari sibuknya suasana kota yang padat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.