Kompas.com - 04/04/2022, 20:06 WIB
Kamar tidur di Oakwood Apartments PIK Jakarta (Dok. Oakwood Apartments PIK) Kamar tidur di Oakwood Apartments PIK Jakarta

KOMPAS.com - Merayakan bulan Ramadhan, Oakwood Apartments PIK Jakarta di Jakarta Utara menawarkan program The Grace of Ramadhan, meliputi promo kamar dan diskon makanan serta minuman. 

Kamu bisa menikmati promo kamar dengan harga mulai Rp 750.000 per kamar per malam. Harga tersebut sudah termasuk takjil dan diskon 15 persen untuk makanan dan minuman di Oakroom Restaurant. 

Baca juga:

"Untuk perayaan spesial selama 30 April hingga 8 Mei 2022, tersedia harga khusus mulai dari Rp 1 juta net per kamar per malam," tulis keterangan resmi yang Kompas.com terima, Senin (4/4/2022).

Pemesanan bisa dilakukan melalui apartments-pik-jakarta@oakwood.com, WhatsApp ke 0812-1223-1299, atau telepon ke 021-5023-3333.

Indahnya pemandangan di Oakwood Apartments PIK Jakarta (Dok. Oakwood Apartments PIK) Indahnya pemandangan di Oakwood Apartments PIK Jakarta

Oakwood Apartments PIK Jakarta berlokasi di Jalan Pantai Indah Barat - Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara Penjaringan, Jakarta Utara.

Beberapa pilihan tipe kamar yang ditawarkan, yaitu tipe Studio, Satu Kamar Tidur, Dua Kamar Tidur, dan Tiga Kamar Tidur. 

Baca juga:

Adapun fasilitas yang disediakan, antara lain saluran televisi kabel, kolam renang dalam serta luar ruangan, pusat kebugaran, kolam renang anak-anak, dan taman bermain. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.