Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oakwood Apartments PIK Jakarta Tawarkan Promo Kamar, Mulai Rp 750.000

Kompas.com - 04/04/2022, 20:06 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Merayakan bulan Ramadhan, Oakwood Apartments PIK Jakarta di Jakarta Utara menawarkan program The Grace of Ramadhan, meliputi promo kamar dan diskon makanan serta minuman. 

Kamu bisa menikmati promo kamar dengan harga mulai Rp 750.000 per kamar per malam. Harga tersebut sudah termasuk takjil dan diskon 15 persen untuk makanan dan minuman di Oakroom Restaurant. 

Baca juga:

"Untuk perayaan spesial selama 30 April hingga 8 Mei 2022, tersedia harga khusus mulai dari Rp 1 juta net per kamar per malam," tulis keterangan resmi yang Kompas.com terima, Senin (4/4/2022).

Pemesanan bisa dilakukan melalui apartments-pik-jakarta@oakwood.com, WhatsApp ke 0812-1223-1299, atau telepon ke 021-5023-3333.

Indahnya pemandangan di Oakwood Apartments PIK Jakarta (Dok. Oakwood Apartments PIK) Indahnya pemandangan di Oakwood Apartments PIK Jakarta

Oakwood Apartments PIK Jakarta berlokasi di Jalan Pantai Indah Barat - Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara Penjaringan, Jakarta Utara.

Beberapa pilihan tipe kamar yang ditawarkan, yaitu tipe Studio, Satu Kamar Tidur, Dua Kamar Tidur, dan Tiga Kamar Tidur. 

Baca juga:

Adapun fasilitas yang disediakan, antara lain saluran televisi kabel, kolam renang dalam serta luar ruangan, pusat kebugaran, kolam renang anak-anak, dan taman bermain. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com