Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Baru di Sanur Bali Tawarkan Promo Kamar Rp 315.000

Kompas.com - 06/04/2022, 11:05 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - PHMHOTELS menghadirkan properti barunya di Pulau Dewata, THE 1O1 Bali Oasis Sanur, yang berlokasi di kawasan Sanur, Bali.

Mengusung pilar THE 1O1, yakni Smart Stylish Experience, hotel rebranding dari The Oasis Lagoon Sanur ini diluncurkan sejak Jumat (01/04/2022).

"Dengan hadirnya THE 1O1 Bali Oasis Sanur, kami senang dapat memperluas jejak kami di pulau Bali,” ungkap Director of Brand and Creative untuk PHMHOTELS, Marcia Amandary, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: 20 Destinasi Paling Populer di Media Sosial, Bali Peringkat Lima

Hotel yang terletak di jantung kawasan wisata Sanur ini menawarkan 126 kamar dan suite bergaya modern.

Setiap kamar memilik sentuhan ornamen tradisional Bali dan dilengkapi sejumlah fasilitas seperti televisi layar datar, safe deposit box, dan akses internet WiFi.

Tamu juga bisa menikmati sajian hidangan lokal dan internasional favorit di restoran hotel, serta mencoba fasilitas rekreasi seperti kolam renang laguna, spa, dan bar.

THE 101 Bali Oasis Sanur.DOK THE 101 Bali Oasis Sanur THE 101 Bali Oasis Sanur.

Tersedia pula fasilitas beach club yang dapat diakses dari hotel dengan berjalan kaki sekitar 10 menit atau menggunakan layanan antar-jemput.

"Sanur merupakan salah satu destinasi wisata populer bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Selain dapat menikmati pantai-pantai dengan pemandangan indah, termasuk matahari terbit, tamu yang menginap di THE 1O1 Bali Oasis Sanur juga dapat berkunjung ke berbagai tempat wisata lainnya seperti Pulau Penyu dan Museum Bali," ujar Marcia.

Baca juga: Tanah Lot dan Uluwatu Bali Masuk 10 Tempat Sunset Terbaik di Dunia

Dalam rangka pembukaan, THE 1O1 Bali Oasis Sanur menawarkan harga kamar spesial Rp 315.000 nett per kamar per malam. Tarif ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan dapat dipesan melalui situs resmi.

Sahabat Kompas.com juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap dua hari satu malam di THE 1O1 Bali Oasis Sanur dengan mengikuti giveaway di akun Instagram @kompas.travel.

Syarat lengkap dapat dibaca melalui unggahan berikut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com