Kompas.com - 07/04/2022, 20:03 WIB

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Emirates akan kembali melayani rute Dubai-Bali pulang pergi (PP) mulai Minggu (1/5/2022) mendatang.

Selain itu, mulai 1 Juli 2022, maskapai penerbangan yang berpusat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) ini, akan meningkatkan penerbangannya ke Bali dengan melayani penerbangan harian. 

Emirates kembali terbang ke Bali

Dalam rute Dubai-Bali PP, Emirates akan mengoperasikan lima penerbangan mingguan ke Pulau Dewata menggunakan pesawat Boeing 777-300ER dengan dua kelas konfigurasi.

Adapun pesawat akan berangkat dari Dubai pukul 09.10 waktu setempat, dan tiba di Denpasar pukul 22.20 Wita. 

Sementara itu, pesawat akan berangkat dari Denpasar pukul 00.05 Wita, dan mendarat kembali di Dubai pukul 05.10 waktu setempat.

Baca juga:

Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

"Dengan dimulainya kembali penerbangan ke Bali, Emirates mengikuti langkah proaktif pemerintah Indonesia dalam menghidupkan kembali pariwisata di Bali," tulis keterangan resmi yang Kompas.com terima, Kamis (7/4/2022).

Tak hanya Bali, maskapai ini juga membuka kembali beberapa rute penerbangan internasional, seperti rute London STansted, Rio de Janeiro, dan Buenos Aires.

Dengan dimulainya kembali penerbangan ke Bali dan tiga tujuan lainnya di seluruh dunia, jaringan maskapai tersebut akan menjangkau lebih dari 130 tujuan di enam benua.

Baca juga: Penumpang Dilarang ke Toilet Saat Baru Masuk Pesawat, Ini Sebabnya

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.