Kompas.com - 22/04/2022, 17:35 WIB
Melody Laksani antusias untuk menunggu berbagai penawaran menarik di promo puncak Diskon Kuliner Ramadan Spesial THR dari ShopeeFood. DOK. ShopeePayMelody Laksani antusias untuk menunggu berbagai penawaran menarik di promo puncak Diskon Kuliner Ramadan Spesial THR dari ShopeeFood.

KOMPAS.com –  Pemerintah Indonesia akhirnya secara resmi mengizinkan kembali aktivitas mudik Lebaran setelah lebih dari dua tahun pandemi berlangsung.

Untuk memfasilitasi masyarakat menjalani mudik pertama di tengah pandemi, ShopeeFood menghadirkan promo puncak Diskon Kuliner Ramadhan Spesial THR pada 25 April 2022.

Pada hari itu, pengguna ShopeeFood dapat menikmati promo lebih besar, seperti Diskon 100 persen, Gratis Ongkir Sepuasnya, dan Menu Serba Rp 20.000.

Public figure dan pengguna setia ShopeeFood Melody Laksani menyambut antusias kabar baik itu dengan berbagi tips mudik lebaran pertama di tengah pandemi kepada seluruh penggemarnya.

Selama ini, mantan personil JKT48 itu terpaut jarak Jakarta dan Palembang, kampung halaman suami, sehingga membuatnya selalu merindukan keluarga tercintanya.

“Wah, rasanya sudah gak sabar banget berkumpul dengan mertua dan saudara-saudara lainnya di kota Palembang!,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (22/4/2022).

Baca juga: Teman Belum Transfer Patungan? Coba Trik Yuki Kato dan Febby Rastanty Ini

Tak heran, Melody dan suami sangat menantikan momen Lebaran tahun ini agar bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga besar.

“Saking antusiasnya, aku sudah siapin to-do-list mudik Lebaran biar makin asyik, seperti maksimalkan quality time sama keluarga di rumah sambil pesan kuliner khas Palembang favorit aku di ShopeeFood. Mumpung ada promo puncak Diskon Kuliner Ramadan Spesial THR!” ungkapnya.

Dalam rangka berbagi rasa bahagia dan antusias menyambut hari mudik, berikut kiat-kiat mudik pertama di tengah pandemi menurut Melody.

1. Cari informasi dan lakukan perencanaan yang matang

Melody mengingatkan agar tidak gengsi bertanya ketika mencari informasi mengenai regulasi perjalanan mudik.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.