Kompas.com - 26/04/2022, 09:09 WIB

KOMPAS.com - Taman Tebet Eco Park yang baru saja diresmikan Sabtu (23/4/2022), ramai diserbu pengunjung pada hari pertama pembukaannya.

Setelah revitalisasi, wajah baru Tebet Eco Park menarik perhatian banyak masyarakat, khususnya warga sekitar Tebet dan Jakarta Selatan.

Apalagi dari pantauan Kompas.com, Minggu (24/4/2022), ada berbagai sarana dan prasana yang tak hanya bermanfaat, tetapi juga didesain dengan cantik.

Tak heran, ruang terbuka hijau dengan luas 7 hektar ini salah satunya ramai didatangi untuk tujuan mengambil gambar atau membuat konten.

Baca juga:

Hal ini diakui oleh salah seorang petugas Tebet Eco Park bernama Sarmadi yang telah berjaga dari pagi hingga menjelang malam hari.

"Mayoritas dari warga sekitar Tebet, pada bawa anak kecil. Ada yang olahraga, selfie-selfie juga banyak, paling banyak sih itu dari tadi," kata Sarmadi.

Lantas, di mana saja kira-kira spot foto yang instagramable dan cocok untuk dijadikan tempat membuat konten? Berikut beberapa rekomendasi dari yang Kompas.com temui di lapangan. 

1. Tulisan Tebet Eco Park di pintu masuk utara

Tidak perlu jauh-jauh, saat pengunjung masuk melalui Gerbang Utara Tebet Eco Park, ada tulisan berwarna oranye mencolok yang menyambut mata.

Spot foto di Tebet Eco Park, Jakarta SelatanKOMPAS.com/Faqihah Muharroroh Itsnaini Spot foto di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan

Terlihat menarik dan menjadi penanda taman Tebet, sejumlah pengunjung terlihat bergiliran mengabadikan diri mereka di depan tulisan tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.