Kompas.com - 27/04/2022, 10:03 WIB

KOMPAS.com - Ingin merasakan sensasi menyantap makanan dengan suasana Eropa klasik? Tak perlu jauh-jauh ke Benua Biru, kamu bisa mendapatkan pengalaman tersebut salah satunya di Dago Bakery Punclut, Bandung. 

Mengutip situs Dago Bakery, restoran ini didesain menyerupai kastil Eropa bergaya klasik bak negeri dongeng.

Bangunan kastil didominasi warna abu-abu tua sehingga menambah kesan megah dan elegan.

Baca juga: Harga dan Fasilitas Dago Bakery Punclut, Tempat Wisata Instagramable di Bandung

Selain bangunan kastel Eropa klasik, masih banyak spot foto Instagramable lainnya di Dago Bakery Punclut. Pengunjung bisa berfoto di ruang terbuka berlatar pemandangan Kota Bandung. 

Ada dua lampu berbentuk pohon yang menyerupai Supertree Grove di Gardens By The Bay, Singapura namun dalam versi lebih kecil. 

Spot Instagramable Dago Bakery Punclut, Bandungtangkapan layar https://www.dagobakery.com/ Spot Instagramable Dago Bakery Punclut, Bandung

Spot foto lainnya adalah anjungan kapal lengkap dengan roda kemudinya. Pengunjung bisa berfoto ala ala film Titanic di lokasi ini. 

Dago Bakery Punclut berada di dataran tinggi, sehingga pengunjung bisa menikmati panorama alam Bandung serta merasakan udara sejuk.

Maka, tak heran jika Dago Bakery Punclut menjadi destinasi wisata kuliner incaran para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. 

Baca juga:

Fasilitas Dago Bakery Punclut

Dago Bakery Punclut di Lembang, Bandung.Instagram @dagobakerypunclut Dago Bakery Punclut di Lembang, Bandung.

Restoran ini mulanya menjual berbagai roti dan kue dengan merek Gloria Cakes & Taarts, sejak 1999 seperti dikutip dari Kompas.com (01/01/2022) .

Namun, karena minat konsumen yang tinggi, maka pihak manajemen memutuskan untuk mengembangkan produk serta fasilitas di Dago Bakery Punclut. 

Baca juga:

Kini, restoran ini menawarkan menu lengkap masakan Indonesia, western, dan lainnya, seperti dikutip dari situs Dago Bakery.

Namun, pengunjung masih bisa menemukan beragam roti dan kue yang menjadi signature Dago Bakery Punclut. 

Selain restoran, Dago Bakery Punclut juga menawarkan paket prewedding seharga Rp 1  juta hingga Rp 1,25 juta per tiga jam. Adapula paket wedding, social gathering, pesta ulang tahun, rapat perusahaan, dan photo book.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.