Kompas.com - 27/04/2022, 23:05 WIB

KOMPAS.com - Menikmati pemandangan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dari ketinggian merupakan salah satu pengalaman wisata yang sayang dilewatkan. Salah satu lokasi untuk melihat panorama Kota Gudeg dari ketinggian adalah HeHa Sky View

Dilansir dari Kompas.com, Sabtu (8/2/2020), HeHa Sky View menyediakan restoran berkonsep modern dan food stall. Food stall merupakan area kuliner dengan konsep street food, tepatnya para penjual menjajakan makanan dari kontainer-kontainer. 

Sementara itu, restoran terdiri dari empat lantai. Lantai bawah merupakan ruang rapat dengan ukuran medium berkapasitas 40 orang. 

Baca juga:

Lantai pertama untuk menu A'la Carte dilengkapi pendingin ruangan. Lantai kedua bagi pengunjung rombongan. 

Selanjutnya, lantai tiga adalah rooftop semi-outdoor atau setengahnya di luar ruangan. Lantai ini terdapat spot foto ikonik, yaitu Sky Glass.

Selain restoran dan food stall, HeHa Sky View juga mempunyai sejumlah fasilitas lainnya.

Berdasarkan informasi dari situs HeHa Sky View, fasilitas itu meliputi area taman, spot foto, area bean bag, pertunjukkan musik, HeHa garage, toko suvenir, musala, toilet, area parkir, dan jalur kursi roda.

Spot foto di Heha Sky View

HeHa Sky View mempunyai beberapa spot foto Instagramable bagi pengunjung, seperti dikutip dari situs web HeHa Sky View. 

Sky Ballon 

Sky Ballon, spot foto di HeHa Sky View, YogyakartaDok. https://hehaskyview.com/ Sky Ballon, spot foto di HeHa Sky View, Yogyakarta

Sky Ballon merupakan spot foto berbentuk balon udara. Setiap pengunjung harus membayar mulai dari Rp 20.000 per orang untuk foto di tempat ini.

Balon udara ini tentunya tidak bisa terbang karena hanya khusus untuk berfoto. 

Love Box 

Love Box, spot foto di HeHa Sky View, YogyakartaDok. https://hehaskyview.com/ Love Box, spot foto di HeHa Sky View, Yogyakarta

Sembari berburu foto Instagramable, pengunjung bisa menuliskan harapan untuk orang-orang terkasih di Love Box.

Setiap pengunjung perlu merogoh kocek Rp 25.000 hingga Rp 50.000 apabila ingin membeli papan atau botol yang nantinya akan dipasang di Love Box. 

Sky Glass 

Sky Glass, spot foto di HeHa Sky View, YogyakartaDok. https://hehaskyview.com/ Sky Glass, spot foto di HeHa Sky View, Yogyakarta

Sky Glass merupakan spot foto ikonik dari HeHa Sky View. Bagi pencinta wisata yang cukup menguji adrenalin, kamu harus menjajal foto di atas lantai kaca ini. 

Sky Glass menawarkan pemandangan berlatar Kota Yogyakarta. Hasil fotonya akan berbeda saat malam hari. Jika ingin berfoto di Sky Glass pengunjung harus membayar mulai Rp 30.000 per orang. 

Baca juga: Selfie dari Ketinggian Yogyakarta, Spot Instagramable di Heha Sky View

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.