Kompas.com - 06/05/2022, 08:30 WIB

KOMPAS.com - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali menambah delapan rute penerbangan internasional dari lima maskapai asing, pada Minggu (1/5/2022) dan Senin (2/5/2022).

Adapun kelima maskapai tersebut adalah Indonesia AirAsia, Cebu Pacific, Thai Airways, Emirates, dan Jetstar Airways.

Penambahan rute ini sekaligus membuat bandara di Kabupaten Badung ini tercatat melayani sebanyak 17 rute internasional dari 17 maskapai.

Berikut detail terkait delapan rute penerbangan internasional tersebut, yaitu:

Daftar penerbangan internasional Bandara Ngurah Rai Bali pada 1 Mei 2022

Bandara I Gusti Ngurah Rai tambah 8 rute internasionaldokumentasi Bandara I Gusti Ngurah Rai Bandara I Gusti Ngurah Rai tambah 8 rute internasional

1. Thai Airways

Maskapai asal Thailand ini melayani rute Bangkok (Thailand)-Denpasar pergi-pulang (PP). Pesawat Thai Airways telah mendarat di Bali pukul 17.40 Wita, dengan mengangkut 236 penumpang. Berdasarkan jadwal operasional, pesawat akan terbang setiap Senin, Kamis, Sabtu, dan Minggu.

Baca juga: Syarat Lengkap Masuk Thailand, Bebas PCR Mulai 1 Mei 2022

2. Emirates

Emirates melayani rute Dubai (Uni Emirat Arab)-Denpasar PP. Pesawat mendarat pukul 22.15 Wita, dengan mengangkut 411 penumpang. Pesawat dijadwalkan akan terbang setiap Senin, Selasa, Kamis, Jumat, dan Minggu.

Baca juga: Emirates Akan Buka Lagi Penerbangan Dubai-Bali PP, Mulai 1 Mei 2022

3. Indonesia AirAsia

Maskapai ini melayani rute Singapura-Denpasar PP. Pesawat telah tiba pukul 14.53 Wita dan mengangkut 167 penumpang. Indonesia AirAsia akan melayani rute ini setiap hari.

Baca juga: Singapore Airlines Kembali Layani Rute Medan-Singapura PP 10 Mei 2022

4. Jetstar Airways

Jetstar Airways melayani rute Cairns (Australia)-Denpasar PP. Pesawat telah tiba pukul 00.16 Wita, mengangkut 150 penumpang. Penerbangan rute ini akan tersedia setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.