Kompas.com - 06/05/2022, 12:07 WIB
Kolam-Kolam kecil serupa petak sawah menambahkan keunikan Pantai Lia Mbala, Kel. Kota Ndora, Kec. Borong, Kab. Manggarai Timur, NTT, Kamis, (5/5/2022). (KOMPAS.com/MARKUS MAKUR) KOMPAS.COM/MARKUS MAKURKolam-Kolam kecil serupa petak sawah menambahkan keunikan Pantai Lia Mbala, Kel. Kota Ndora, Kec. Borong, Kab. Manggarai Timur, NTT, Kamis, (5/5/2022). (KOMPAS.com/MARKUS MAKUR)

BORONG, KOMPAS.com - Pantai Pasir Putih Lia Mbala di Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), terlihat ramai wisatawan pada Kamis (5/5/2022) atau H+3 Lebaran 2022

Berdasarkan pantauan Kompas.com, wisatawan, termasuk dari Kabupaten Manggarai Timur dan Kabupaten Manggarai, mengunjungi pantai tersebut.

Ada yang datang untuk ber-selfie, mandi di laut, membuat konten video, sampai video call (panggilan video) dengan keluarga.

Baca juga:

Beberapa lapak sebagai tempat istirahat dan tempat makan di pinggiran pantai sudah tersedia bagi pengunjung

Selain kolam-kolam kecil dan pasir putih, yang menarik dari pantai ini adalah pemandangan matahari terbenam atau sunset. 

Baca juga: River Tubing di Manggarai Timur NTT, Rasakan Sejuknya Air dan Alam Asri

Kolam-Kolam kecil serupa petak sawah menambahkan keunikan Pantai Lia Mbala, Kel. Kota Ndora, Kec. Borong, Kab. Manggarai Timur, NTT, Kamis, (5/5/2022). (KOMPAS.com/MARKUS MAKUR)KOMPAS.COM/MARKUS MAKUR Kolam-Kolam kecil serupa petak sawah menambahkan keunikan Pantai Lia Mbala, Kel. Kota Ndora, Kec. Borong, Kab. Manggarai Timur, NTT, Kamis, (5/5/2022). (KOMPAS.com/MARKUS MAKUR)

Salah satu pengunjung, Andreas Mariano dari Kota Waelengga, mengatakan bahwa ia senang mandi di pantai tersebut. 

"Pasirnya lengket di badan. Selain (itu), belasan kolam kecil serupa petak sawah memanjakan saya untuk merendam tubuh sambil menikmati matahari terbenam di Pulau Mules, Kabupaten Manggarai," ujarnya. 

Baca juga:

Ia menambahkan, dari pantai tersebut, wisatawan bisa menikmati pemandangan bukit di Pulau Mules. Ia dan keluarga juga bermain bola dan berjemur.

"Saya berjam-jam mandi di pantai pasir putih Lia Mbala bersama anggota keluarga," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.