Kompas.com - 09/05/2022, 21:31 WIB
Disneyland Cast Member ShutterstockDisneyland Cast Member

KOMPAS.com – Taman Hiburan Disney atau Disney Theme Park Disney memang sangat terkenal dan telah menjadi tujuan wisata banyak orang dari seluruh dunia. 

Saking terkenalnya, semua orang ingin liburan Disney Theme Park, meski hanya sekali dalam seumur hidup. 

Jika kamu belum pernah ke Disney Theme Park dan berniat berkunjungm, ada baiknya membaca artikel ini sampai selesai.

Baca juga: Ini Kalimat yang Pantang Diucapkan Karyawan Disneyland untuk Turis

Itu karena Kompas.com akan membahas mengenai kesalahan yang biasa dilakukan oleh orang-orang saat pertama kali berkunjung ke Disney Theme Park, dikutip dari The Sun, Minggu (7/5/2022).

Seorang ahli perencana perjalanan bernama Rebecca James mengaku telah membantu banyak keluarga dalam melakukan perjalanan pertama mereka ke Disney Theme Park. 

Rebecca James menyebutkan bahwa ada banyak keluarga yang datang kepadanya, setelah berbicara dengan teman atau keluarga seputar libur ke Disney Theme Park.

Jangan ikut-ikut orang lain

Dari obrolan tersebut, mereka sudah punya rencana sendiri bahwa akan mencoba segala sesuatu yang telah diceritakan.

Namun, ternyata rencana liburan semacam itu ternyata kurang baik, apalagi jika baru pertama kali berkunjung ke Disney Theme Park.

Baca juga: Kode Rahasia Jim Wilson Saat Naik Pesawat, Apa Artinya?

"Setiap kali saya mendapatkan klien yang belum pernah ke Disney World saya bertanya kepada mereka, siapa yang mereka minta nasihat tentang perjalanan dan kemudian memberi tahu untuk tidak bertanya kepada orang lain," kata Rebecca James kepada Sun Online Travel.

Menurutnya hal terbaik dalam membuat rencana perjalanan ke Disney World adalah dengan mendengarkan informasi dari beberapa orang dan ahli perjalanan saja.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.