Kompas.com - 11/05/2022, 09:50 WIB

BORONG, KOMPAS.com - Teluk Nanga Lok di Desa Golo Lijun, Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), terpilih masuk 10 besar Anugerah Pesona Indonesia (API) 2022 untuk kategori Surga Tersembunyi. 

"Suatu kebanggaan bagi sektor pariwisata Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur karena daya tarik wisata Teluk Nanga Lok, Desa Golo Lijun, Kecamatan Elar terpilih masuk 10 besar Anugerah Pesona Indonesia (API) Award untuk Kategori Surga Tersembunyi," jelas Staf Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Timur, Albertus Jehamin, Selasa (10/5/2022).

Jehamin menjelaskan, setiap nominasi yang masuk 10 besar akan mendapatkan piagam penghargaan dari Anugerah Pesona Indonesia.

Baca juga:

Pemandangan alam di Teluk Nanga Lok.KOMPAS.com/IGNASIUS SARA Pemandangan alam di Teluk Nanga Lok.

Selanjutnya, akan dilakukan pemungutan suara atau voting untuk menentukan tiga besar yang akan diikutkan dalam malam Anugerah Pesona Indonesia (API) 2022. Periode pemungutan suara adalah pada 1 Juni - 31 Oktober 2022.

Sebagai informasi, dilaporkan oleh Kompas.com, Sabtu (17/9/2016), Anugerah Pesona Indonesia adalah lomba pariwisata Indonesia yang berbentuk pemilihan obyek-obyek wisata di Tanah Air.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.