Kompas.com - 25/05/2022, 06:32 WIB

KOMPAS.com - Singapore Tourism Board (STB) bekerja sama dengan aplikasi Traveloka dan grup Trans Digital Media guna mendorong jumlah kunjungan wisata ke Singapura, mulai Selasa (24/5/2022).

Adapun kemitraan dengan Traveloka meliputi lima negara di wilayah Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Kampanye yang akan dibuat juga bervariasi. Pada akhir tahun, misalnya, akan ada kampanye untuk keluarga. Ada pula promosi-promosi tertentu yang akan dibuat bersama Traveloka.

"Jadi ada untuk segmen keluarga, ada untuk (wisatawan pekerja) yang masih di awal karir maupun yang sudah mapan," kata Area Director Singapore Tourism Board Indonesia Jakarta, Mohamed Firhan Abdul Salam, di The Ritz Carlton-Jakarta - Pacific Place, Selasa. 

Baca juga:

Dari segi penawaran, lanjut Firhan, akan cukup menarik karena Traveloka sudah menjanjikan akan menyediakan suatu penawaran yang lebih menarik dari sebelumnya. 

Sebagai informasi, Singapore Tourism Board sebelumnya telah bekerja sama dengan Traveloka pada tahun 2019. 

Executive Director Southeast Asia, Singapore Tourism Board, John Conceicao, mengatakan bahwa kerja sama pihaknya dengan aplikasi tersebut pada tahun 2019 cukup berhasil.

Pemandangan Supertree Grove di Gardens By The Bay yang begitu indah di kala malamDok. Shutterstock Pemandangan Supertree Grove di Gardens By The Bay yang begitu indah di kala malam

Ia juga merasa senang akan kerja sama ini lantaran tidak hanya membawa wisatawan asing asal Indonesia, tapi juga wisatawan asing dari negara-negara Asia Tenggara, ke Singapura.

"Singapore Tourism Board telah bekerja sama dengan berbagai super apps karena mereka memiliki cakupan yang luas," tutur Conceicao.

Sementara itu, Chief Marketing Officer, Traveloka, Shirley Lesmana mengatakan bahwa kerja sama tersebut salah satunya akan berbuah beragam pengalaman melalui aplikasi ini.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.