Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Universal Studios Singapore Bakal Punya Wahana Serba Minion

Kompas.com - 26/05/2022, 17:08 WIB
Mutiara Godelava Elbertha Hasian,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - CEO Resorts World Sentosa, Tan Hee Teck, didampingi Menteri Negara Kebudayaan, Masyarakat dan Pemuda, serta Perdagangan dan Perindustrian, Alvin Tan meletakkan batu pertama pembangunan Minion Land di Universal Studios Singapura (USS), Kamis (26/05/2022).

Baca juga: Turis Indonesia Paling Banyak Kunjungi Singapura pada April 2022

Acara berlangsung meriah dengan sajian drama mini yang memperlihatkan para minion dengan suara khas mereka, persis seperti di film animasi Despicable Me.

Minion Land akan menjadi sebuah wahana baru di Universal Studios Singapore, yang nantinya dipenuhi dengan karakter dan pernak-pernik serba minion.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Wahana ini akan menggantikan spot Madagascar, yang lokasinya tidak terlalu jauh dari pintu masuk USS.

Suasana peletakan batu pertama pembangunan Minion Land di Universal Studio Singapura (USS), Kamis (26/5/2022). Minion Land akan menjadi sebuah wahana baru di Universal Studio Singapore, yang nantinya dipenuhi dengan karakter dan pernak-pernik serba minion. Wahana ini akan menggantikan spot Madagascar.KOMPAS.com/MUTIARA BERTHA Suasana peletakan batu pertama pembangunan Minion Land di Universal Studio Singapura (USS), Kamis (26/5/2022). Minion Land akan menjadi sebuah wahana baru di Universal Studio Singapore, yang nantinya dipenuhi dengan karakter dan pernak-pernik serba minion. Wahana ini akan menggantikan spot Madagascar.

Dengan hadirnya Minion Land, diharapkan pengunjung dapat memiliki pengalaman baru ketika berkunjung atau datang kembali ke USS, Resort World Sentosa.

Baca juga:

Namun, penggemar karakter Minion harus sedikit bersabar. Sebab, wahana ini direncanakan selesai pada 2025.

Namun, kamu masih punya banyak sekali waktu untuk merencanakan keberangkatan jika ingin mengunjungi USS untuk mampir ke wahana ini.

Alvin Tan dalam sambutannya menggarisbawahi beberapa hal dalam pembukaan Minion Land, yaitu agar terbuka terhadap gagasan baru, pantang menyerah, dan terbuka untuk selalu bekerjasama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com