Kompas.com - 26/05/2022, 17:08 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - CEO Resorts World Sentosa, Tan Hee Teck, didampingi Menteri Negara Kebudayaan, Masyarakat dan Pemuda, serta Perdagangan dan Perindustrian, Alvin Tan meletakkan batu pertama pembangunan Minion Land di Universal Studios Singapura (USS), Kamis (26/05/2022).

Baca juga: Turis Indonesia Paling Banyak Kunjungi Singapura pada April 2022

Acara berlangsung meriah dengan sajian drama mini yang memperlihatkan para minion dengan suara khas mereka, persis seperti di film animasi Despicable Me.

Minion Land akan menjadi sebuah wahana baru di Universal Studios Singapore, yang nantinya dipenuhi dengan karakter dan pernak-pernik serba minion.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Wahana ini akan menggantikan spot Madagascar, yang lokasinya tidak terlalu jauh dari pintu masuk USS.

Suasana peletakan batu pertama pembangunan Minion Land di Universal Studio Singapura (USS), Kamis (26/5/2022). Minion Land akan menjadi sebuah wahana baru di Universal Studio Singapore, yang nantinya dipenuhi dengan karakter dan pernak-pernik serba minion. Wahana ini akan menggantikan spot Madagascar.KOMPAS.com/MUTIARA BERTHA Suasana peletakan batu pertama pembangunan Minion Land di Universal Studio Singapura (USS), Kamis (26/5/2022). Minion Land akan menjadi sebuah wahana baru di Universal Studio Singapore, yang nantinya dipenuhi dengan karakter dan pernak-pernik serba minion. Wahana ini akan menggantikan spot Madagascar.

Dengan hadirnya Minion Land, diharapkan pengunjung dapat memiliki pengalaman baru ketika berkunjung atau datang kembali ke USS, Resort World Sentosa.

Baca juga:

Namun, penggemar karakter Minion harus sedikit bersabar. Sebab, wahana ini direncanakan selesai pada 2025.

Namun, kamu masih punya banyak sekali waktu untuk merencanakan keberangkatan jika ingin mengunjungi USS untuk mampir ke wahana ini.

Alvin Tan dalam sambutannya menggarisbawahi beberapa hal dalam pembukaan Minion Land, yaitu agar terbuka terhadap gagasan baru, pantang menyerah, dan terbuka untuk selalu bekerjasama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.