Kompas.com - 29/05/2022, 12:02 WIB

KOMPAS.com - Disneyland Paris umumkan rencana pembukaan wahana Kampus Marvel Avengers pada tanggal 20 Juli 2022. Ini akan menjadi universe bertema Marvel pertama yang ada di Eropa.

Kampus Marvel Avengers nantinya menawarkan beragam atraksi langsung, termasuk kesempatan bertemu dengan pahlawan super, hingga restoran dan toko bertema serupa.

Pembukaan wahana Kampus Marvel Avengers ini juga menjadi bagian dari perayaan 30 tahun Disneyland Paris.

Baca juga: Pengalaman Puasa dan Lebaran di Paris, Dirangkul Komunitas Muslim

Adapun Kampus Marvel Avengers dikisahkan "dibuat" Tony Stark untuk menemukan, merekrut, dan melatih generasi pahlawan super berikutnya.

Melansir TravelPulse, Selasa (24/5/2022), peserta juga akan memiliki kesempatan bertemu para pahlawan super.

Baca juga: 7 Fakta Stade de France, Tempat Final Liga Champions 2022

Beberapa di antaranya adalah Spider-Man, Iron Man, dan Captain Marvel. Mereka akan bisa ditemui di gedung khusus yang unik, yakni Pusat Pelatihan Kampus Avengers di Disneyland Paris.

Atraksi di Kampus Marvel Avengers Disneyland Paris

Sedangkan untuk atraksinya, ada Avengers Assemble: Flight Force berupa roller coaster berkecepatan tinggi

Ada pula Spiderman W.E.B. Adventure, yang dirancang dengan menggabungkan teknologi inovatif dan karakter populer untuk menciptakan pengalaman bagi seluruh keluarga.

Disneyland Paris di Perancis.Photo by Thomas Evraert on Unsplash Disneyland Paris di Perancis.

Disneyland Paris juga akan menawarkan pengalaman Marvel terbaik, mulai dari matahari terbit hingga terbenam bagi para tamu yang menginap di Disney Hotel New York – The Art of Marvel.

Baca juga: Ruang Rahasia Menara Eiffel, Buat Warga Perancis Iri ke Arsiteknya

Resor ini dilengkapi Stasiun Pahlawan Super dan Zona Pelatihan Pahlawan, hingga 350 karya seni yang dibuat oleh lebih dari 110 seniman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.