Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Absen 2 Tahun karena Pandemi, Jakarta Fair Digelar Lagi 9 Juni 2022

Kompas.com - 29/05/2022, 14:34 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Absen dua tahun, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan kembali diadakan pada 9 Juni - 17 Juli 2022 mendatang.

Setelah terakhir digelar pada 2019 karena pandemi Covid-19, tahun ini Jakarta Fair digelar di Arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Destinasi belanja dan hiburan terlengkap Jakarta Fair 2022 hadir kembali 9 Juni - 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO Kemayoran," demikian dikutip dari akun Instagram resmi Jakarta Fair 2022 (@jakartafairid), Minggu (29/5/2022).

Baca juga: Tak Hanya Belanja, Ini Ragam Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Jakarta Fair

Melalui laman Instagramnya, acara ini dikatakan sebagai pameran serta hiburan terbesar, terlama, dan terlengkap di Asia Tenggara.

Sejumlah kegiatan akan berlangsung di Jakarta Fair, mulai dari pameran seni, aneka kuliner, wahana pasar malam, bazar pakaian dan barang-barang, karnaval, hingga festival musik yang ditunggu-tunggu masyarakat.

"Acara di Jakarta Fair itu pastinya kita ada panggung utama yang dinantikan, itu non stop music 39 days dengan artis yang berlimpah, cari artis yang lagi tren pasti ada di Jakarta Fair 2022," bunyi tayangan video yang dikutip Kompas.com dari akun @jakartafairid, Minggu. 

Baca juga: 7 Tips Nyaman Berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran

Ada juga Miss Jakarta Fair untuk ajang beauty pageant, karnaval, CSR donor danar, dan undian grand prize yang memberikan banyak hadiah total sampai miliaran.

Adapun Jakarta Fair biasanya digelar selama sebulan penuh, salah satunya untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang diperingati setiap 22 Juni. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com