Kompas.com - 31/05/2022, 18:03 WIB

KOMPAS.com - Patung lilin aktor asal Korea Selatan, Hyun Bin, akan dipajang di Museum Madame Tussauds di Singapura. 

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak Madame Tussauds dan agensi sang aktor, VAST Entertainment.

Tak ketinggalan, pemeran Kapten Ri Jeong-hyeok dalam drama Crash Landing On You (CLOY) ini turut menyampaikan pengumuman tersebut lewat sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube resmi Madame Tussauds Singapore, Jumat (27/5/2022).

Baca juga:

“Saya merasa sangat terhormat untuk bergabung dengan keluarga Madame Tussauds dan patung lilin saya akan ikut dalam tur keliling Asia," kata Hyun Bin dalam video tersebut. 

Selain Singapura, patung lilin Hyun Bin akan menyambangi Hong Kong dan Bangkok, Thailand.

Ilustrasi Madame Tussauds Singapore Sentosa, (30/3/2020). SHUTTERSTOCK/BILL ROQUE Ilustrasi Madame Tussauds Singapore Sentosa, (30/3/2020).

Dilansir dari News 18, Jumat, para ahli bahkan sampai pergi ke Korea Selatan dan menghabiskan lebih dari tiga jam demi mendapat ukuran patung yang sesuai.

“Proses pembuatan patung lilin yang memakan banyak waktu ini merupakan pengalaman yang berbeda. Saya ingin berterima kasih kepada tim produksi atas kerja keras mereka," tutur suami dari aktris Korea Selatan, Son Ye-jin, itu.

Baca juga:

Hyun Bin juga dikenal lewat aktingnya dalam drama-drama populer, seperti Secret Garden, Memories of Alhambra, dan Hyde Jekyll, Me.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber News 18
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.