Kompas.com - 04/06/2022, 07:31 WIB

 

KOMPAS.com - Cari tempat menginap yang sudah berisi ruangan lengkap, mulai dari kamar tidur hingga dapur dengan fasilitas dan layanan ala hotel, kamu bisa menemukannya di The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments.

Berbeda dari apartemen pada umumnya. The Mayflower tidak hanya dilengkapi fasilitas, tetapi juga service (layanan) kamar seperti yang tersedia di hotel.

"Kalau apartemen biasa itu biasanya masak sendiri, nyapu sendiri, bersih-bersih juga," kata General Manager (GM) The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments Muhammad Yuslan dalam sesi Live Instagram Piknik Maya, Jumat (3/6/2022).

Baca juga: Marriott Bonvoy on Wheels, Program Road Trip Lewati 5 Provinsi di Indonesia

Ia melanjurkan, di The Mayflower semua full service (layanan), mulai dari pembersihan kamar setiap hari, bayar listrik, hingga makanan.

Semua kamar di apartemen ini mulai dari tipe 1-3 kamar, sambung Yuslan, memiliki ruangan lengkap, seperti ruang tamu, kamar tidur, dapur, dan kamar mandi.

Selain fasilitas dan layanan lengkap, katanya, lokasi The Mayflower di pusat kota akan memudahkan mobilisasi dan jaraknya juga dekat dari sejumlah transportasi publik.

Layaknya apartemen kebanyakan, durasi menginap tamu pun dibebaskan, mulai dari satu malam hingga hitungan bulan bahkan tahun, kata Yuslan. 

Fasilitas dan biaya di The Mayflower

Yuslan yang akrab disapa Alan menjelaskan, tamu yang menginap di The Mayflower akan diberikan sejumlah fasilitas dan layanan bebas biaya, seperti housekeeping, laundry, security, dan in room service

"Semua kamar juga dilengkapi ruang tamu, dapur lengkap sama alatnya, dan juga internet serta tv kabel," ujar Alan. 

Ilustrasi kolam renang di The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive ApartmentsDok. The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments Ilustrasi kolam renang di The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments

Tamu juga bisa berenang di kolam renang berukuran 25 meter persegi (half olympic size), berolahraga di pusat kebugaran akses 24 jam, spa, berendam air hangat di jacuzzi, dan menyantap hidangan di kafe yang menyediakan menu lokal maupun internasional. 

Baca juga: Marriott International Akan Buka 100 Properti Baru di Asia Pasifik Tahun 2021

Untuk kolam renang, sudah disediakan loker untuk menyimpan barang-barang maupun tempat ganti, yang dilengkapi stream room atau sauna. Sehingga, tamu yang berenang tidak perlu repot saat berpindah dari kamar menuju kolam. 

Pada sejumlah area, seperti kamar tidur, kamar mandi, jacuzzi, gym, dan tempat spa, dapat terlihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian gedung lantai 28-35. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.