Kompas.com - 07/06/2022, 18:33 WIB

KOMPAS.com - Marvel Studios hadir di City Hall lantai 5, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, dalam pameran bertajuk "A Universe of Heroes Exhibition Indonesia", pada 3 Juni-14 September 2022.

Pameran ini menghadirkan lebih dari 60 koleksi properti asli hingga kostum terbaik dari film-film dan film serial Marvel Cinematic Universe (MCU).

Adapun area pameran dibagi menjadi empat zona. Zona pertama adalah "Journey of Marvel" dan tokoh Iron Man, sedangkan di zona kedua ada tokoh Captain America dan Thor.

Di zona ketiga ada tokoh Doctor Strange, Guardian of The Galaxy, dan Black Panther. Lalu di zona keempat, terdapat Ant Man, Avengers, Phase Four, dan galeri foto para karakter.

Baca juga: Pameran Marvel Studios Terbesar se-Asia Tenggara Dibuka di PIM Jakarta

Tertarik mendalami dunia Marvel Studios dalam satu jam perjalanan tur? Yuk, simak panduan lengkap berikut ini.

Lokasi dan jam buka pameran Marvel Studios di Jakarta

Marvel Studios Exhibition Indonesia menampilkan berbagai keseruan dan kostum-kostum asli yang digunakan oleh para aktor selama proses syuting film MCU.KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi Marvel Studios Exhibition Indonesia menampilkan berbagai keseruan dan kostum-kostum asli yang digunakan oleh para aktor selama proses syuting film MCU.

Marvel Studios Exhibitions Indonesia buka setiap hari hingga tanggal 14 September mendatang, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Slot waktu terbagi menjadi 13 sesi, dengan satu jam sesi tur pada setiap slotnya. Sebelum masuk, pengunjung akan dikelompokkan ke dalam sebuah grup yang maksimal diisi oleh 35 orang dengan satu orang pemandu.

"Jumlah anggota kelompoknya enggak menentu, tergantung trafik, tapi maksimal 35 orang, akan ada pemandu untuk setiap kelompok," kata Project Assistant Visindotama Medikarsa Prima, penyelenggara Marvel Studios Exhibitios Indonesia, Avila Amorita, kepada Kompas.com, Selasa (7/6/2022).

Baca juga:

Selang 15 menit kelompok pertama masuk, kelompok berikutnya akan menyusul ke dalam.

Lokasi pameran ada di City Hall, lantai 5 Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan.

Akses paling mudah yaitu dengan naik bus TransJakarta, lalu turun di Halte Masjid Pondok Indah 2, dan lanjut berjalan kaki sekitar 350 meter menuju mal.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.