Kompas.com - 21/06/2022, 08:26 WIB

KOMPAS.com - Batik Air yang dioperasikan basis Malaysia (kode penerbangan OD), anggota dari Lion Air Group, telah melayani penerbangan penumpang berjadwal internasional dari Denpasar, Bali, menuju Australia.

Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali (DPS), terdapat dua rute tujuan yaitu ke Melbourne melalui Bandara Melbourne (MEL), dan ke Brisbane melalui Bandara Brisbane (BNE).

Baca juga:

"Batik Air kembali memperkenalkan rute internasional di Australia yang dioperasikan secara bertahap tujuan Brisbane dan Melbourne dari Denpasar, Bali. Batik Air senantiasa mempersiapkan rute-rute internasional lainnya dalam mendukung aktivitas masyarakat, wisatawan dan pebisnis," kata CEO Batik Air, Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (20/6/2022).

Jadwal Batik Air rute Bali-Melbourne PP

Bali (DPS) ke Melbourne (MEL)

  • Mulai Jumat (17/6/2022), pesawat bernomor penerbangan OD-177 berangkat dari Bali pukul 22.00 Wita dan tiba di Melbourne pukul 05.40 waktu setempat.
  • Frekuensi terbang setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Melbourne (MEL) ke Bali (DPS)

  • Mulai Sabtu (18/6/2022), pesawat bernomor penerbangan OD-178 berangkat dari Melbourne pukul 06.40 waktu setempat dan tiba di Bali pukul 11.05 Wita.
  • Frekuensi terbang setiap hari Senin, Selasa, Kamis, Sabtu.

Sebagai catatan, mulai 25 Juli 2022 mendatang, Batik Air rute Bali ke Melbourne ditambah menjadi satu kali setiap hari.

Baca juga: Australia Cabut Aturan Wajib Masker di Bandara

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.