Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naik Bus Wara-wiri Keliling Jakarta Fair 2022, Segini Harga Tiketnya

Kompas.com - 22/06/2022, 08:07 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Area penyelenggaraannya Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran 2022 terbilang sangat luas dan cukup melelahkan jika seluruh area dikelilingi dengan berjalan kakim

Oleh karena itu, pengunjung bisa berkeliling area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran menggunakan bus Wara-wiri. Berikut informasinya.

Baca juga: 6 Fakta Jakarta Fair, Dulunya Bukan di Kemayoran

Harga tiket bus Wara-wiri Jakarta Fair

Mobil Wara-wiri, moda kendaraan yang bisa digunakan untuk berkeliling kawasan Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, pada Jumat (10/6/2022).KOMPAS.com/Wasti Samaria Simangunsong Mobil Wara-wiri, moda kendaraan yang bisa digunakan untuk berkeliling kawasan Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, pada Jumat (10/6/2022).

Bus Wara-wiri adalah mobil gandeng yang dapat mengantarkan pengunjung mengelilingi area pameran.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, loket pembelian tiket bus Wara-wiri berada di dua titik berbeda, yakni di Gedung Pusat Niaga dan Gambir Expo, yang dekat dengan Danau Gambir.

Baca juga:

Untuk harga tiket Wara-wiri, pengunjung hanya perlu membayar Rp 8.000 untuk sekali jalan, atau Rp 15.000 untuk rute bolak-balik.

Dari dalam mobil, pengunjung bisa melihat deretan gerai produk-produk yang ada di area terbuka Jakarta Fair, karena mobil ini tidak memiliki sekat pembatas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Tak perlu khawatir berdesak-desakan. Sebab, di dalam mobil pengunjung akan diatur jarak duduknya agar tetap taat protokol kesehatan.

Baca juga:

Sebagai informasi, gelaran Jakarta Fair Kemayoran tahun ini diadakan selama 39 hari penuh, mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pintu masuk Jakarta Fair untuk hari biasa dibuka mulai pukul 15.30-22.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com