Kompas.com - 26/06/2022, 08:08 WIB

KOMPAS.com - Buat para penggemar kartun legendaris "Scooby-Doo" kini bisa bernostalgia selama satu malam di penginapan ala mobil ikonik Mystery Machine, yang baru saja diluncurkan oleh Airbnb.

Melansir CNN, Kamis (23/6/2022), penginapan ini dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 film live action "Scooby-Doo" dari Warner Bros.

Mobil fenomenal ini akan diparkir di Pantai Malibu California Selatan untuk penginapan selama tiga malam, pada 24, 25 dan 26 Juni 2022.

Bahkan, tamu yang menginap akan disambut langsung oleh aktor pemeran Shaggy, Mattew Lillard di dalam Mystery Machine.

"Zoinks! Sudah 20 tahun sejak saya memerankan Shaggy dalam film live-action pertama 'Scooby-Doo' oleh Warner Bros, tetapi semangatnya tetap bersama saya sejak saat itu," kata Lillard dalam situ Airbnb.

Baca juga:

Lillard mengatakan, dirinya bernostalgia kembali ke tahun 2022, dengan pengalaman menginap yang sangat menyenangkan di Mystery Machine kesayangan para anggota tim "Scooby-Doo".

Tamu yang ingin menginap di sini hanya perlu merogoh kocek 20 dollar AS (sekitar Rp 300.000) saja, dan langsung terjual habis saat itu juga.

"Mystery Machine sangat populer, dan untuk ketiga malam itu sudah dipesan hanya dalam hitungan menit," kata perwakilan Airbnb kepada CNN.

Para tamu yang beruntung akan menerima sambutan virtual khusus dari Lillard pada saat kedatangan.

Di dalam mobil van mereka akan menemukan lampu lava, permainan misteri, dan bahkan TV retro untuk menonton ulang film "Scooby-Doo". Tidak ketinggalan pula sejumlah makanan ringan khas Scooby Snacks siap dinikmati.

Makan malam juga sudah diatur. Para tamu bisa ikut merasakan makanan favorit Shaggy dan Scooby, seperti hot dog dan burger terong, seru banget enggak, sih?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.