Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kafe Bertema Stranger Things Dibuka di Jepang hingga September 2022

Kompas.com - 05/07/2022, 14:56 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

Sumber

KOMPAS.com - Serial Stranger Things kembali ditayangkan di Netflix mulai Jumat (1/7/2022), tepatnya musim keempat volume kedua yang juga dikenal sebagai Stranger Things 4: Volume 2.

Menyambut kehadiran serial fiksi ilmiah tersebut, sebuah kafe di Jepang berkolaborasi dengan Netflix untuk membuka kafe bertema Stranger Things dalam periode terbatas sampai bulan September 2022.

Baca juga:

Kafe yang bernama Stranger Pronto ini berlokasi di kafe Pronto cabang Shibuya Fukuras di Kota Tokyo. Kafe ini dibuka mulai Rabu (6/7/2022) hingga Minggu (4/9/2022).

Stranger Pronto akan dihiasi berbagai dekorasi yang berhubungan dengan serial tersebut, ditambah sejumlah spot foto yang bisa dimanfaatkan pengunjung. 

Dilansir dari soranews24.com, beberapa trick art yang bisa dijumpai pengunjung adalah Demogorgon dan kendaraan Surfer Boy Pizza.

Baca juga: Kafe Harry Potter Dibuka di Jepang, Tawarkan Menu Bertema Hogwarts

Stranger Things 4.Courtesy of Netflix Stranger Things 4.

Selain dekorasi, Stranger Pronto juga menawarkan menu-menu spesial bertema Stranger Things

Pengunjung bisa melepas dahaga dengan berbagai minuman, antara lain soda krim Upside Down yang berwarna biru, Nancy's Halloween Party Mocktail, Dr. Alexei's Cherry Slurpee, dan Dr. Alexei's Blue Slurpee

Baca juga: Jalan Raya di Jepang Ini Tak Bisa Dilewati Kendaraan, Ini Sebabnya

Dikutip dari laman resminya, ada pula hidangan American Salami PizzaEleven's Favorite WaffleEleven's First HamburgerMapple Syrup Scrambled Egg, dan Demogorgon's Roast Beef Pasta yang dibentuk sedemikian rupa hingga mirip Demogorgon.

Sebagai informasi, Stranger Things pertama kali ditayangkan pada tahun 2016. Serial ini mengisahkan penduduk sebuah kota kecil yang menghadapi berbagai kejadian aneh setelah hilangnya seorang anak.

Baca juga: 11 Tempat Wisata di Jepang buat Pecinta Anime dan Manga

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com