Kompas.com - 13/07/2022, 20:54 WIB

KOMPAS.com - Menjelang penerapan syarat vaksinasi ketiga (booster) Covid-19 untuk pelaku perjalanan per 17 Juli mendatang, maka Stasiun Gambir dan Pasar Senen, Jakarta Pusat, membuka kembali layanan vaksinasi bagi masyarakat.

Layanan vaksinasi di kedua stasiun ini akan tersedia mulai Jumat (15/7/2022), dengan jam operasional dari pukul 08.00 sampai 12.00 WIB.

Baca juga:

Syarat vaksin Covid-19 di Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Bagi masyarakat, khususnya calon penumpang kereta api, yang akan melakukan vaksinasi di stasiun wajib membawa kartu identitas berupa KTP. Anak berusia di bawah 17 tahun yang ingin divaksinasi harus menyertakan Kartu Keluarga.

Adapun layanan vaksinasi Covid-19 di Stasiun Gambir dan Pasar Senen, tersedia untuk jenis vaksin Pfizer dan Sinovac.

"Bagi calon penumpang yang akan melakukan vaksin di stasiun agar tidak melakukan proses vaksinasi pada hari yang sama dengan jadwal keberangkatan," ujar Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, dalam keterangan resmi yang Kompas.com terima, Rabu (13/7/2022).

Baca juga:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.