Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/07/2022, 09:07 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pisang Goreng Madu Bu Nanik, yang berdiri sejak 2007, merenovasi gerainya dan dibuka kembali secara resmi pada Minggu (02/07/2022).

Pemilik Pisang Goreng Bu Nanik, Nanik Soelistiowati, mengatakan bahwa pengembangan gerai miliknya salah satunya bertujuan untuk menyediakan tempat jajanan dan oleh-oleh khas lokal.

Baca juga: Berburu Oleh-oleh di Gerai Baru Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Oleh karena itu, selain pisang goreng madu, ia juga melibatkan sejumlah UMKM dengan produk unggulan tertentu, misalnya keripik balado, bakpia, hingga aneka kue basah, untuk menampilkan produk di gerai tersebut.

Jika tertarik berkunjung, berikut Kompas.com rangkum panduan informasi terkait harga jajanan, jam buka, dan rute ke gerai Pisang Goreng Madu Bu Nanik.

Baca juga: Resep dan Tips Membuat Banoffee, Pie Pisang Karamel Khas Inggris

Jam operasional

Sebagai informasi, Pisang Goreng Madu Bu Nanik saat ini bisa dibeli di dua tempat.

Gerai Pisang Goreng Madu Bu Nanik di Jakarta Barat, yang direnovasi menjadi lebih besar dan lengkapKOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Gerai Pisang Goreng Madu Bu Nanik di Jakarta Barat, yang direnovasi menjadi lebih besar dan lengkap

Pertama, toko di Jalan Tanjung Duren Raya No. 67, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Jam operasional gerai yang baru direnovasi ini adalah pukul 08.00 - 18.00 WIB. Khusus pemesanan melalui aplikasi online, baru buka pukul 09.00 WIB.

Kemudian, ada gerai baru khusus pemesanan melalui aplikasi online, yaitu di Pick Up Point daerah Kemang. Jam buka aplikasi online di Kemang adalah pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Baca juga: Bongko Pisang di MasterChef Indonesia, Ini 8 Kue yang Dibungkus Daun Pisang

Rute menuju Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Jika ingin berkunjung secara langsung ke gerai baru yang ada di Tanjung Duren, ada sejumlah kendaraan umum yang bisa dijadikan alternatif. 

Jika naik Transjakarta, misalnya, ambil rute menuju Halte S Parman Podomoro City yang terletak di depan mal Central Park dan Mal Taman Anggrek. Dari sana, jalan sekitar 1,2 Kilometer (Km) atau sekitar 15 menit untuk sampai ke tujuan.

Jika hanya punya sedikit waktu, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan transportasi online.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com