Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Vila Dekat Cimory Dairyland Puncak dengan Pemandangan Gunung 

Kompas.com - 23/07/2022, 22:03 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Cimory Dairyland Puncak adalah tempat wisata keluarga yang mengusung konsep edukasi dan rekreasi. Selain di Puncak, Cimory Dairyland juga terdapat di Prigen, Jawa Timur. 

Cimory terkenal sebagai salah satu produsen susu dan olahannya. Tak heran, Cimory Dairyland mengusung tema peternakan dengan kebun binatang mini.  

Terdapat sejumlah vila di dekat Cimory Dairyland Puncak. Jadi, wisatawan yang berlibur ke Cimory Dairyland dapat menginap di vila tersebut. 

Baca juga: 7 Hotel Dekat Cimory Dairyland Puncak, Pas untuk Keluarga

Vila dekat Cimory Dairyland 

Berikut daftar vila dekat Cimory Dairyland seperti dirangkum Kompas.com 

1. Teratai Boutique Villa

Teratai Boutique Villa mampu menampung 20 hingga 30 orang tamu, berdasarkan informasi dari Instagram @terataiboutiquevilla. Vila ini dilengkapi dengan kolam renang, halaman luas, taman, serta pendopo berbentuk joglo untuk bersantai. 

Lokasinya berada di Jalan Mega Mendung Nomor 19, Kampung Gunung 2, Cilember, Cisarua, Bogor. Jaraknya dari Cimory Dairyland Puncak sekitar 1,7 kilometer dengan waktu tempuh enam menit. 

Untuk informasi tarif menginap per malam wisatawan dapat langsung menghubungi nomor kontak yang tertera di Instagram @terataiboutiquevilla

Baca juga: Usulan Kereta Gantung di Puncak untuk Atasi Macet Sudah Mulai Dibahas

2. Vimala Hills Villa & Resort

Vimala Hills Villa & Resort merupakan vila premium di dekat Cimory Dairyland Puncak. Mengusung konsep premium, tak diragukan lagi vila ini menawarkan tempat singgah yang nyaman bagi para tamu. 

Area vila dikelilingi taman-taman yang ditata dengan sangat bagus. Fasilitasnya pun lengkap mulai dari dapur, area parkir, balkon, kamar tidur, kolam renang, dan sebagainya. 

Baca juga: 9 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor, Cocok untuk Ajak Anak

Vimala Hills Villa & Resort Puncak BogorDok. https://vimalahills.com/villas/ Vimala Hills Villa & Resort Puncak Bogor

Pengunjung akan dimanjakan dengan panorama pegunungan yang mengelilingi vila. Lokasinya berada di Jalan Vimala Hills, Gadog, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor. 

Jaraknya dengan Cimory Dairyland Puncak sekitar 7,5 kilometer dengan waktu tempuh 18 menit. Tarif menginap di Vimala Hills Villa & Resort mulai dari Rp 2,2 juta per malam. 

3. Golden View Villa 

Golden View Villa memiliki sejumlah fasilitas antara lain kolam renang, restoran, lounge, dapur, area parkir, dan lainnya. Kolam renang berada di luar ruangan yang langsung menghadap ke panorama pegunungan. 

Lokasinya berada di Gang Yulias, Kopo, Cisarua, Kabupaten Bogor. Jaraknya dari Cimory Dairyland Puncak 5,2 kilometer, dengan waktu tempuh 17 menit.

Baca juga: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket Masuk Tea Bridge Gunung Mas Puncak

4. Villa Sawah Hotel and Resort

Villa Sawah Hotel and Resort menawarkan pemandangan sawah dan pegunungan yang segar. Berdasarkan informasi dari situs Villa Sawah Hotel and Resort, ada sejumlah akomodasi yang disediakan bagi pengunjung. 

Villa Sawah Hotel and Resort BogorDok. http://www.villasawahresort.com Villa Sawah Hotel and Resort Bogor

Mulai dari vila, resort, hotel, ruang pertemuan, area outbound, fasilitas gathering, kolam renang, dan lainnya. Lokasinya berada di Jalan Cibalok No. 99 Desa Pandansari, Ciawi, Bogor. 

Jaraknya dengan Cimory Dairyland Puncak sekitar 5,9 kilometer dengan waktu tempuh 16 menit. Untuk informasi tarif menginap per malam wisatawan dapat langsung menghubungi pihak Villa Sawah Hotel and Resort. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com